Wahana Ajak Warga Tangerang Jajal Honda ADV150
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
03
Sep
2019

Wahana Ajak Warga Tangerang Jajal Honda ADV150

  2999   0
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

JAKARTA, ME. Dengan bangga, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkenalkan skutik penjelajah jalanan canggih guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan aktivitas tinggi dalam beragam kondisi jalan raya, Honda ADV150 kepada masyarakat Tangerang, Sabtu (31/08), bradsis.

“Discover New Excitement” menjadi tema yang diangkat Wahana mengenalkan line up terbaru tipe AT Honda yang hadir dengan desan futuristik dan manly. Tidak hanya sekedar memamerkan produk ini, kali ini Wahana juga berikan kesempatan bagi pengunjung Sumarecon Mall Serpong untuk jajal langsung performa produk yang diharapkan dapat jawab kebutuhan mobilitas kerja hingga kesenangan pengendara mengeksplorasi lokasi - lokasi baru di waktu luang.

“ Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

Terdata sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung ‘memikat hati’ konsumen di Jakarta dan Tangerang hingga mampu terjual hingga 1.200 unit (all type). Respon positif inilah jadi alasan Wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menyediakantest ride yang dipandu oleh tim Safety Siding Promotion (SRP) Wahana. Selain itu pada kesempatan spesial ini konsumen juga dilengkapi penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Gathering komunitas hingga hiburan yang diisi artis nasional, Marcello Tahitoe.

Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit (alltype). Hal tersebut membuat Wahana menjadi ‘penguasa’ penjualan roda dua di Jakarta Tangerang dengan dominasi pasar hingga 73 persen.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  131 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !