AHM Tambahkan Warna Baru pada Varian CB150R, Warna Apa Itu?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
15
Ags
2019

AHM Tambahkan Warna Baru pada Varian CB150R, Warna Apa Itu?

  1594   0
Honda CB150R Razor White
Honda CB150R Razor White
Honda CB150R Macho Black
Honda CB150R Macho Black

JAKARTA, ME. PT. Astra Honda Motor ( AHM ), memberikan penyegaran untuk varian CB150R StreetFire. Penyegaran meliputi grafis design pada striping, lalu penggunaan warna putih dan juga penggunaan warna macho black.

Untuk Honda CB150R putih bradsis, AHM memberikan sentuhan warna merah pada bagian rangkanya. Karakter gagah dan juga agresif semakin membuat motor ini terlihat macho, sekaligus sporty yang lekat dengan kepribadian anak muda saat ini.

Tampilan baru sekaligus dipadukan dengan beragam fiture canggih yang terdapat pada Honda CB150R, memberikan kebangaan dan juga kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya.

Terdapat dua variant warna baru yang ditawarkan oleh AHM, Razor White dan Macho Black. Warna warna yang tentunya menarik untuk dilihat, dan dapat menjadi pusat perhatian di jalan raya bradsis.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire, merupakan upaya kami untuk terus memberikan value bagi para pecinta naked sport bike. Motor yang kaya akan fiture, memiliki performa tinggi, serta memiliki kemudahan dalam mengendalikan kecepatan serta lincah”. Ungkap Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition Razor White, dilepas dengan harga Rp. 28. 581.000 ( on The Road DKI ). Sedangkan untuk warna Macho Black, AHM membandrolnya dengan harga Rp. 27.481.000 ( On The Road DKI Jakarta ). Warna Razor White lebih mahal dikarenakan termasuk dalam varian Special Edition, sedangkan untuk Macho Black dijual lebih murah dikarenakan termasuk dalam varian Standar bradsis.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  41 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !