Bikers Ini Ungkapkan Nikmatnya Turing Jakarta- Yogyakarta
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
15
Ags
2019

Bikers Ini Ungkapkan Nikmatnya Turing Jakarta- Yogyakarta

  1808   0
Touring 3 Hari Jakarta - Yogyakarta Dengan Royal Enfield Classic 500
Touring 3 Hari Jakarta - Yogyakarta Dengan Royal Enfield Classic 500
Menikmati Matahari Terbenam Bersama Royal Enfield Classic 500
Menikmati Matahari Terbenam Bersama Royal Enfield Classic 500

JAKARTA, ME. Oki yang terkenal lewat akun instagram @AnakDolan coba membagikan pengalamannya berkendara Jakarta – Yogyakarta menggunakan Royal Enfield Classic 500, dengan menempuh perjalanan selama tiga hari, bradsis.

Berada diperjalanan selama tiga hari untuk sebagian orang, yang tidak terbiasa apalagi menggunakan sepeda motor pasti akan terasa menjemukan. Namun berbeda dengan Oki, ia merasa lebih menyatu dengan alam dan menikmati setiap detik perjalanan yang ditempuhnya.

Touring memang tidak semudah itu, ada berbagai tantangan yang harus dihadapi. Seperti rasa lelah, lapar, hingga emosi tatkala bertemu dengan kepadatan lalu lintas atau bahkan pengguna jalan lain yang seenaknya berkendara.

Maka dari itu, sesuai dengan Filosofi Pure Motorcycling, agar para pemotor atau bikers bersahabat dengan diri sendiri dan juga lingkungan sekitar. Agar kita dapat menikmati perjalanan dan menghapus rasa lelah hingga emosi negative pada saat berkendara.

Dengan bersepeda motor, kita dapat menemukan tempat tempat unik yang tidak biasa. Menikmati pemandangan lembah hingga sawah yang membentang, dan memberikan kita kesempatan untuk dapat berinteraksi dengan penduduk setempat. Dengan melihat hal hal unik yang kita temui, saat itulah rasa lelah seperti terbayarkan.

“Terinspirasi dari Filosofi Pure Motorcycling Royal Enfield,saya menghabiskan waktu selama tiga hari. Dari Jakarta – Yogyakarta dengan menggunakan sepeda motor, tak dikejar waktu tanpa harus melihat kecepatan pada speedometer. Tanpa harus menggunakan peta electronik, menikmati waktu bertanya pada panduduk sekitar.” Ungkap Oki.

Dengan menggunakan Royal Enfield Classic 500, motor dapat memberikan kenyamanan saat digunakan untuk menempuh perjalanan yang cukup jauh. Gaya klasik dipadukan dengan berbagai fiture yang modern, menambah kenyamanan saat berkendara. Dengan riding position yang tegap, otomatis memberikan rasa nyaman dan nyaman saat riding.

Text: Andika,
Text editor: M. Ichsan,
Photo: Istimewa
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !