Cuci Motor Pakai Active Foam, Tinggal Semprot, Gak Perlu Pakai Spon
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Jul
2019

Cuci Motor Pakai Active Foam, Tinggal Semprot, Gak Perlu Pakai Spon

  5141   0
Active Foam Touchless Shampoo
Active Foam Touchless Shampoo
Active Foam Touchless Shampoo
Active Foam Touchless Shampoo

TANGERANG SELATAN, ME. Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Grass Indonesia coba menghadirkan Active Foam Touchless Shampoo yang didatangkan langsung dari Rusia, bradsis.

Berbeda dengan shampoo kendaraan lain, khususnya untuk sepeda motor, Active Foam Touchless Shampoo ini terbuat dari bahan khusus yang mampu membersihkan segala macam kotoran di bodi kendaraan tanpa menggunakan busa atau spon.

“Active Foam Touchless Shampoo ini kelebihannya tinggal masukan ke tabung foam gun, lalu tinggal semprot dan tinggal bilas dan tidak usah pakai gosok dengan spon, tinggal dilap dengan mirco fiber/kanebo. Pemakaiannya untuk sepeda motor sekitar 150mm Active Foam Touchless Shampoo berbanding 180mm air. Produk kita juga membuat waktu pencucian menjadi singkat,” ujar Davis Sagara, Sales Marketing Grass Indonesia.

“Produk kita mudah sekali membersihkan debu, oli dan kotoran lain, kemudian foamnya cukup banyak dan mudah dibilas, serta tidak merusak aluminium, nikel dan juga coating lainnya dari non-ferrous alloys,” jelasnya.

Untuk pilihannya juga cukup lengkap, karena melihat kondisi negara lain yang berbeda-beda, serta jenis kendaraan, Active Foam Touchless Shampoo ini tersedia mulai dari Active Foam Extra, Active Foam Effect, Active Foam Power, Active Foam Pink, Active Foam Gel, Active Foam Truck, Active Foam Soft, Active Foam Red, dan Active Foam Eco.

Active Foam Touchless Shampoo tersedia mulai dari kemasan ukuran 1 liter, 5 liter dan 23 liter, dan harga di ukuran 1 liter mulai dari Rp.165 ribu sampai Rp.200-an dan bisa untuk 10 kali pemakaian.

Nah, brader and sista mesti coba Active Foam Touchless Shampoo untuk mencuci motor kesayangan kalian. Gak perlu pakai spon yang tentunya mudah bikin baret, tinggal semprot dan bilas saja.

Untuk mendapatkannya, selain di GIIAS 2019, produk ini juga bisa didapatkan pada situs market place seperti Bukalapak, Blibli, Tokopedia dan dalam waktu dekat juga tersedia di toko-toko yang menjual barang-barang perawatan otomotif, bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Photo: Ichsan
  89 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !