Vrent, Program Sewa Skuter Listrik Viar Q1, Aman Ada STNK-nya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Jul
2019

Vrent, Program Sewa Skuter Listrik Viar Q1, Aman Ada STNK-nya

  6100   0
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)
Vrent (Viar Rental)

TANGERANG SELATAN, ME. Sebagai sosialisasi sekaligus memperkenalkan skuter listrik mereka, yaitu Viar Q1, PT. Kencana Laju Mandiri, selaku APM Viar motor di Indonesia telah meluncurkan program yang bernama Vrent (Viar Rental), bradsis.

“Yups kita ada program Vrent, itu merupakan singkatan Viar Rental. Jadi kita ingin memberikan kesempatan untuk para konsumen yang ingin merasakan dulu skuter listrik Q1 dengan bisa menyewanya,” ujar Indra Sahperi, Marketing Viar.

Kelebihan Vrent ini tentunya skuter listrik Viar Q1 sudah dilengkapi dengan STNK, jadi bisa dipakai untuk transportasi harian yang bisa masuk lokasi parkir di mall atau gedung perkantoran. Untuk harga sewanya, Indra juga menjelaskan Vrent bisa disewa per-15 menit, perjam, juga harian.

“Harga sewanya mulai dari Rp.2.500/15 menit, dan Rp.50.000/24 jam. Kita juga kasih paket jika ada yang ingin sewa mingguan atau bahkan bulanan, dan harganya tentu jadi lebih murah,” jelasnya.

Jika ingin menyewa Viar Q1 ini, caranya juga gampang, yang penting download dulu aplikasi Gowes di Playstore dan tentu memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) dan nantinya tinggal mengisi data konsumen Vrent.

Nantinya jika berhasil mengisi data untuk menyewa, konsumen akan dibekali dengan STNK, helm dan charger (untuk sewa harian), bradsis.

Selain itu Viar Indonesia juga membuka peluang bisnis bagi yang ingin menjadi partner kerja program Vrent ini, yang tentunya dengan sistem bagi hasil.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  75 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !