Kangen Balapan, Dani Pedrosa Bakal Turun di Ajang ini, Bradsis!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
12
Jun
2019

Kangen Balapan, Dani Pedrosa Bakal Turun di Ajang ini, Bradsis!

  2767   0
Dani Pedrosa
Dani Pedrosa

Inggris, ME. Kayaknya, Dani Pedrosa kangen balap nih, bradsis. Karena kabarnya, ia bakal balik ke lintasan balap Juli 2019 ini. Eitt.. tapi bukan di ajang MotoGP ya, melainkan di Goodwood Revival 2019, event untuk mengenang kepergian salah satu pembalap legendaris Barry Sheene. Nah, event ini  juga akan diwujudkan dalam bentuk trophy/piala: Barry Sheene Memorial Trophy.

Pembalap asal Spanyol tersebut emang gak pernah menjadi juara dunia MotoGP, namun ia adalah pemenang gelar juara dunia di kelas 125 cc dan di kelas 250 cc. Pedrosa adalah salah satu pembalap termuda di kelas 250 cc, dan saat ini menjadi pembalap uji untuk tim KTM di MotoGP.

Seperti dikutip dari MCN, the Duke of Richmond bilang, “Ini kabar fantastis, ketika Dani mengatakan setuju untuk ikut berpartisipasi dalam event balap tahun ini. Kami selalu berusaha untuk membawa pembalap-pembalap top untuk dapat memeriahkan Barry Sheene Memorial Trophy, dan melihat Pedrosa termasuk di dalam list pembalap yang ikut, tentu sebuah kabar  menggembirakan.”

Pedrosa akan ikut gabung bersama pembalap WSB Eugene Laverty dan pembalap BSB James Ellison. Nama-nama lain yang ikut andil, seperti mantan pembalap GP Steve Parrish, Jeremy McWilliams dan James Haydon. Nama lainnya, ada James Whitham, Ian Simpson, Steve Brogan dan pemenang TT Mick Grant dan Charlie Williams.

Event balap ini biasanya diadakan di sebuah bukit di halaman GoodWood house, Sussex Barat, Inggris pada akhir bulan Juni atau di awal Juli nanti.

Text: Andika,
Text editor: Acip S,
Photo: LalaSport.com
  106 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !