Pesanan MV Agusta Superveloce 800 Serie Oro Mulai Dibuka
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
08
Jun
2019

Pesanan MV Agusta Superveloce 800 Serie Oro Mulai Dibuka

  3167   0
Tampak depan samping
Tampak depan samping
Tampak belakang samping
Tampak belakang samping
Tampak samping
Tampak samping

ITALIA, ME MV Agusta telah membuka jalur pesanan atau booking untuk versi Superveloce Serie Oro, menjelang rilis edisi terbatasnya tahun depan. Mereka hanya akan membuat sebanyak 300 unit neo-retro dengan bandrol sekitar 27.990 Euro atau sekitar 24.700 pound atau jika di rupiahkan sekitar 4 milliar rupiah, bradsis.

Superveloce dibuat berdasarkan pada model F3 800 tetapi dengan diberi sentuhan klasik edisi motor MotoGp di masa lalu, atau edisi GP Racing di tahun 1970an.

Spesifikasi dari motor ini adalah :

  1. Penggunaan mesin 3 silinder, 798cc.
  2. Memiliki output power sebesar 148 bhp.
  3. Kecepatan maksimum dari motor ini mencapai 149 mph.

Konsep dari MV Agusta Superveloce sendiri sudah hadir saat gelaran EICMA (Italia) pada November 2018 lalu.

Untuk edisi Superveloce ini MV telah memperbaharui mesin F3 800 di mana mesin ini akan memiliki tenaga maksimum yang lebih baik, sebagai bagian dari penyempurnaan mesin MV.

Untuk versi klasik Superveloce, pabrikan asal Italia ini membuat model fairingnya menggunakan serat carbon dan dilengkapi dengan lampu penerangan yang dibekali dengan LED berbentuk melingkar baik itu di depan maupun belakang.

“Kami harus lebih meningkatkan pelayanan dan juga kapasitas produksi, perusahaan tengah mengalami krisis yang mengakibatkan terganggunya rantai pasokan di perusahaan kami. Kami harus membangun kembali kepercayaan dengan para suplier kami dan kami akan melakukan pekerjaan yang konsisten”

“Kami akan mulai membuka cabang di London dan kami akan mulai bekerja bersama jaringan dealer yang berada disana, dan akan membuat nama MV menjadi lebih besar. Mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari ketersediaan suku cadang hingga ketersediaan unit dan itu semua merupakan prioritas kami kedepannya”. ujar Timar Sardarov CEO dari MV Agusta.

Text: Andika,
Text editor: Ixzancuy,
Photo: MCN
  78 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !