Jelang MotoGP Le Mans, Duo Ducati Makin Semangat Pakai Livery Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
16
Mei
2019

Jelang MotoGP Le Mans, Duo Ducati Makin Semangat Pakai Livery Baru

  3069   0
Ducati Racing
Ducati Racing

LEMANS, ME. Jelang MotoGP 2019 Seri Le Mans, Peracis yang akan berlangsung pekan ini (19/5), Ducati bakal menggunakan livery baru dengan branding Philip Morris 'Mission Winnow' digantikan oleh logo pengendara yang dipersonalisasi pada fairing GP19, bradsis.

Karakter stop and go sirkuit Le Mans membuat Dovizioso akan ingin menebus kesalahan setelah kesalahan mahal tahun lalu ketika dia jatuh saat sedang memimpin.

"Di Le Mans kita harus lebih kompetitif daripada di babak terakhir, setidaknya di atas kertas, meskipun tahun lalu di Prancis balapan tidak berjalan sesuai rencana," ujar Dovizioso, dikutip dari crash.net

"Desmosedici memiliki beberapa karakteristik yang dapat kami manfaatkan di Prancis, tetapi kami perlu memperbaiki beberapa detail untuk memaksimalkan potensi kami dan memainkan kartu kami tepat pada hari Minggu, saat itulah poin diberikan. Saya yakin kita bisa jalani balapan yang kuat,” tambahnya.

Sementara itu rekan setim Dovi, yaitu Danilo Petrucci juga mengungkapkan semangatnya untuk balapan di Le Mans, bradsis.

"Le Mans adalah salah satu trek favorit saya, dan fitur banyak bidang pengereman keras dan akselerasi cepat yang sesuai dengan karakteristik GP Desmosedici kami, sehingga tahun lalu di Prancis, mungkin menjadi balapan terbaik saya untuk finis kedua,"  ungkap Petrucci.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: motogp
  64 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !