Cikarang Satria Club Punya Ketua Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
07
Mei
2019

Cikarang Satria Club Punya Ketua Baru

  4715   0
Cikarang Satria Club (CSC)
Cikarang Satria Club (CSC)

CIKARANG, ME. Rekan-rekan dari Cikarang Satria Club (CSC) baru saja melakukan turing ke panrai Samudra Baru, Karawang (5/5). Pada kesempatan tersebut, mereka juga melakukan pelantikan anggota baru sekaligus pemilihan ketua baru, bradsis.

Club motor yang berdiri sejak 2003 silam ini terus menunjukan eksistensinya dan makin berkembang sebagai club motor yang bermanfaat. Dipilihnya perjalanan menuju pantai Samudra Baru Karawang ini karena lokasinya gak begitu jauh serta tempatnya nyaman dan trek yang di lalui juga sudah bagus, cocok untuk menggelar agenda rutin mereka, tentunya.

Acara diklat member baru ini ternyata melalu proses panjang dan panitia pun menseleksi  calon anggota yang sudah layak untuk didiklat atau dilantik. Jadi semua ini ada proses panjang selain kelayakan serta keaktifan dalam club juga ada faktor yang tak kalah penting yaitu member harus berusia lebih dari 17 Tahun, sudah lulus SMA dan tentunya sudah memiliki SIM, bradsis.

“Semua yang didiklat harus melewati proses panjang serta persyartan-persyaratan yang sudah di tetapkan di organisasi dan sudah layak memakai kendaraan juga jadi bahan pertimbangan. Jadi kita diklat bukan sekedar diklat tetapi banyak materi yang kita sampaikan. Tujuannya agar nanti member mampu mempunyai wawasan yang luas,” ujar Anggoro, selaku Ketua pelaksana diklat.

Selain Diklat Cikarang Satria Club Juga mengadakan Mubes yaitu pemilihan ketua baru periode 2019-2021. Kali ini ada dua kandidat ketua yaitu Fajar Gendon dengan nomor anggota 179 dan Ansory dengan nomor anggota 197.

Kedua kandidat ini adalah member terbaik di CSC dan layak sebagai calon ketua CSC. Akhirnya secara voting menghasilkan suara terbanyak diraih oleh Ansory yaitu sekitar 70% suara, maka secara otomatis Ansory yang menjadi pemenang dan menjadi ketua CSC periode 2019-2021.

"Saya akan memperbaiki semua di Cikarang Satria Club serta memperbaiki komunikasi antara member-member Cikarang Satria Club agar makin solid dan makin maju,” ungkap Ansory, sebagai ketua baru CSC.

Sementara itu, di lokasi yang sama hadir juga Penasehat CSC, yaitu brader Itink Jarkoni dengan nomor anggota 156,  "Kita sebagai Club sudah lama kita harus bisa menjadi contoh dan menjadi tauladan ,kita harus santun dan ramah  ke semua komunitas dan club yang ada,” pungkas pria juga pernah menjabat Sekretaris SCI (Satria Club Indonesia) Dan Ketua SCI Korwil Jabar ini.

Text: ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: istimewa
  103 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !