Telkomsel IIMS 2019: Pilih Busi Performa atau Durabilitas Brad?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Apr
2019

Telkomsel IIMS 2019: Pilih Busi Performa atau Durabilitas Brad?

  2320   0

JAKARTA, ME. PT Brisk Busi Indonesia kembali hadir dengan berbagai produk busi andalannya nih Brad, baik untuk motor maupun untuk mobil.
 
Pada IIMS 2019 (27/4), Tak terasa sudah lebih dari 2 tahun busi asal Republik Ceko ini telah sukses menghadirkan busi untuk sepeda motor yakni Copper Racing, dan semakin percaya diri untuk terus berkembang. 
 
Jujur nih ya Brad, merek yang satu ini boleh dibilang berani melawan arus, disaat umumnya busi menggunakan material eksotis semisal Platinum, Iridium dan lainnya, mereka tetap ngotot menggunakan perak atau silver.
 
Ternyata alasan mereka bukan tanpa sebab, "Umumnya material eksotis tahan gempuran panas atau
lebih tepatnya durabilitas. Berbeda dengan Silver yang semua orang paham kalau perak adalah penghantar listrik terbaik, so, sudah pasti pembakaran sempurna di ruang bakar. Jadi kami bermain di wilayah performa meskipun interval penggantian Km di 35.000 saja, tapi kenikmatan berkendara optimal yang bisa didapatkan merupakan janji pasti kami."Beber Jason Muliadi.
 
Asiknya busi ini lumayan "badak" Brad, ternyata Brisk Busi Silver Racing dapat digunakan pada semua jenis sepeda motor di Indonesia, yang bisa digunakan untuk kebutuhan touring, harian maupun balap.
 
Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan, Brisk Busi Silver Racing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain.
 
"Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring, Pihaknya membanderol busi Silver Racing ini dengan harga Rp 200 ribu untuk satu item."
 
Busi Brisk Silver Racing memiliki 4 keunggulan yakni, Elektroda inti berbahan Silver, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar,pembakaran lebih sempurna.
 
Saat ini Brisk Busi untuk motor memiliki 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Sementara untuk busi mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing.
 
Nah, ini saatnya Brader memilih, pengen performa atau durabilitas ? pilihan kembali ke loe semua Brad !
 

Text: Iman,
  67 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !