Siapa The King & The Best Mentality di RTMAUC 2019?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-MODIFIKASI
21
Apr
2019

Siapa The King & The Best Mentality di RTMAUC 2019?

  6969   0
Siapa The King & The Best Mentality di RTMAUC 2019?
Siapa The King & The Best Mentality di RTMAUC 2019?
Siapa The King & The Best Mentality di RTMAUC 2019?
Siapa The King & The Best Mentality di RTMAUC 2019?

 JAKARTA, ME. Di ajang Ranspro Teampalkor Modification Auto Contest 2019 punya suprise cukup menarik perhatian, berbeda dari ajang kontes biasanya. Yes, kali ini, sang penyelenggara Ranspro Indonesia dan sponsor utamanya, Aitech Indonesia, punya hadiah khusus untuk satu pemenang yang dianggap “The King” di ajang ini. Siapa?

Menariknya, konten satu ini digebrakkan untuk menarik perhatian para peserta, khususnya bagi mereka yang ikut serta di kelas Sport Racing Look. Kelas ini dipilih oleh Aitech Indonesia karena beberapa syarat dan tujuan.

Sistem penilaian bukan dari juri kontes, melainkan pemenang secara khusus dinilai langsung oleh pihak Aitech Indonesia. “Untuk ‘The King’ ini gue pengen ke depannya ada kelas khusus Sport 150 yang kompak pakai semua frame dari aluminium,” ujar Indra Gunawan Laksmono, selaku owners Aitech Indonesia.

Nantinya, pemenang akan ditunggu atau bakal dihadiahi satu frame aluminium Kawasaki Ninja 150. “Tujuan dari penilaian ‘The King’ ini agar ke depannya terbentuk trend baru di Indonesia dan pastinya juga agar lebih berkelas juga. Jadi racingnya dapat dan fashionnya juga dapat,” terang ‘Abah’ Indra, sapaan akrabnya.

Abah Indra juga nyampein, kalau ajang kontes seperti ini merupakan sebuah kegiatan positif untuk mengurangi anak-anak muda yang sejatinya punya potensi jauh dari narkoba. “Harapan gue itu, mereka ini anak-anak muda yang pasti punya kreativitas tinggi. Sayang kalau cuma main-main aja, apalagi sampe ke hal-hal yang seperti itu, narkoba dan semacamnya,” jelas Abah Indra.

Bukan cuma itu aja, selain ‘The King’, Ranspro Indonesia juga punya satu kejutan lainnya, yakni Best Mentality untuk satu peserta. “Jadi, banyak banget, kan, orang, ‘kenapa sih enggak ikut kontes, padahal motor lu gak jelek-jelek amat’. Menurut gue dari pertanyaan seperti itu, gue pengen ngasih apresiasi untuk yang memiliki mental besar di sebuah ajang kontes,” terang Randy Setya, owners dari Ranspro Indonesia.

Jadi, siapa aja pemenang dari konten ‘The King’ dan The Best Mentality’ ini? Datang ke Gor Koang Jaya, Pasar Baru, Jl. KS. Tubun No. 54, Kota Tangerang, Banten.

Ranspro Teampalkor Modification Auto Contest 2019:

Gor Koang Pasar Baru, Jl. KS Tubun No. 54, Kota Tangerang, Banten.

Text: Dimas,
Photo: Dimas
  99 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !