Piaggio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
11
Apr
2019

Piaggio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2

  5093   0
Piggaio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2
Piggaio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2
Piggaio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2
Piggaio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2
Piggaio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2
Piggaio Indonesia Boyong Produk Barunya di PIM 2

JAKARTA, ME. Ajang kegiatan Mall-to-Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, bukan hal yang aneh lagi bagi PT Piaggio Indonesia. Boleh dibilang cukup sering Piaggio Indonesia selalu hadir dengan beragam penawaran, mulai dari tanggal 8 April hingga 14 April 2019.

Pastinya, tahun ini Piaggio Indonesia juga membawa produk barunya dari generesi "S" yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS di pamerannya kali ini. Dua produk baru ini punya trendmark-nya tersendiri, yaitu khusus untuk anak-anak muda yang memang hobi dengan motoran.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Tentunya bukan hanya merek Vespa yang diboyong, Piaggio Indonesia juga membawa sejumlah line-up produk lainnya, seperti Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Untuk penawarannya, mereka menawarkan voucher potongan harga hingga 30 persen untuk aksesori dan merchandise dari setiap pembelian Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan 9,7 juta rupiah serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi "S" dengan harga khusus.

Enggak cuma itu aja, buat yang ngidam Vespa GTS 300 Piaggio Indonesia sudah menyiapkan paket aksesori Rizoma senilai Rp 23 juta dan penawaran cicilan 0%.

Untuk produk Piaggio sendiri, di sini Piaggio Medley menjadi ratunya dengan pelanggan bakal mendapatkan paket aksesori senilai Rp 8,4 juta dan penawaran Dp 0 rupiah. Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Dan Piaggio Indonesia juga mengajak untuk melakukan unit test ride dari keempat mereknya itu.

Text: Dimas,
Photo: Istimewa
  158 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !