Sore Hore Vol. 4, Pesta Pora Para Pecinta Roda Dua!
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
28
Mar
2019

Sore Hore Vol. 4, Pesta Pora Para Pecinta Roda Dua!

  4130   0
Sore Hore Vol. 4, Pesta Pora Para Pecinta Roda Dua!
Sore Hore Vol. 4, Pesta Pora Para Pecinta Roda Dua!

JAKARTA, ME. Setelah sukses seru-seruan di Sore Hore Vol. 1, Vol. 2, dan Vol. 3, kali kini Sore Hore kembali hadir dengan tema yang pastinya gak kalah seru dari edisi sebelumnya, bradsis. Sore Hore Vol. 4 juga bakalan jadi tempat berkumpulnya para komunitas dan hobbyist untuk menikmati apa yang mereka sukai..
 
Acara ini adalah sebuah event dari KASKUS untuk melepas penat di akhir pekan. Tempat bagi komunitas dan hobbyist melakukan serta menikmati apa yang mereka sukai. Mulai dari menikmati berbagai karya dan koleksi langka, menambah wawasan mengenai hobi yang brad n sist suka, serta bawa pulang aksesoris incaran kalian.
 
Beberapa waktu belakangan minat masyarakat terhadap kendaraan roda dua makin besar, khususnya untuk motor klasik dan skuter. Bahkan, gak sedikit orang yang ngeluarin duit lebih untuk dapetin motor klasik atau skuter klasik incaran mereka. Karena minatnya yang tinggi, komunitas dan apparel yang menunjang hobi ini juga banyak bermunculan, mulai dari helm, sepatu, jaket dan aksesoris lainnya.
 
Oleh karena itu, KASKUS di Sore Hore Vol. 4 mengangkat tema “Pesta Pora Roda Dua”. Nah, sesuai dengan temanya, nantinya kita bakalan seru-seruan dan pesta pora dengan berbagai macam aktivitas bareng komunitas roda dua dari segala tipe. Jadi, buat brad n sist yang suka sama motor, punya komunitas motor, pengen nyari aksesoris motor, pengen tau tentang dunia bikers dan motor custom, atau yang pengen tau serba serbi tentang motor jadul, harus banget dateng ke acara ini. GRATIS!!
 
Sore Hore Vol. 4 akan bertempat di Arkadia Green Park, Jl. Let. Jend. TB Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan, Jakarta. Digelar selama akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (30-31/3) mulai pukul 13.00 WIB!

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Istimewa
  168 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !