Setelah Drag Bike Harley, Apakah Anak Elang Bakal Bikin Balap Flat Track?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
20
Nov
2018

Setelah Drag Bike Harley, Apakah Anak Elang Bakal Bikin Balap Flat Track?

  4252   0
Indonesia Drag Wars 2018
Indonesia Drag Wars 2018

RUMPIN, ME. Anak Elang Jakarta, selaku Authorized Harley Davidson di Indonesia semakin serius mewadahi para pecinta motor besar yang hobi dengan balap lewat Indonesia Drag Wars 2018. Lalu apakah cabang balap motor yang menjadi favorit di negara asalnya Harley Davidson, yaitu Flat Track bakal hadir di Indonesia?

Menurut Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta saat ditemui di sirkuit Lanud Rumpin, Bogor pekan kemarin (17/11) mengungkapkan kalau pihaknya masih belum siap dan olah raga tersebut membutuhkan biaya yang besar karena sirkuitnya masih belum ada di Indonesia.

“Kalau event flat track itu pasti dananya lebih besar dibanding drag bike, karena kita membutuhkan stadion atau lahan yang dimodifikasi agar layak menjadi sirkuit khusus flat track,”ujar Sahat.

“Melihat sekarang juga satu atau dua tahun ke depan masih belum. Tapi kalau Harley Davidson Motor Company (HDMC) sudah bisa berkolaborasi dengan kita di Indonesia dengan banyaknya pasar di sini, mudah-mudahan ke depannya bisa terlaksana,” jelasnya.

“Selain itu pengguna Harley Davidson saat ini juga merupakan usianya bisa dibilang sudah senior. Jadi mudah-mudahan anak-anak muda lebih menggiati dan menyenangi Harley Davidson. Jadi saat ini yang hobi adalah bapak-bapaknya, dan kalau ikutan balap flat track mungkin sudah ketuaan,“ pungkasnya.

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  215 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !