Anak Elang Ingin Indonesia Drag Wars Berlangsung Banyak Seri, Tetap Kombinasi Kelas Harley dan Superbike
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
DRAGBIKE
19
Nov
2018

Anak Elang Ingin Indonesia Drag Wars Berlangsung Banyak Seri, Tetap Kombinasi Kelas Harley dan Superbike

  4009   0
Anak Elang Jakarta
Anak Elang Jakarta
Indonesia Drag Wars 2018
Indonesia Drag Wars 2018
Indonesia Drag Wars 2018
Indonesia Drag Wars 2018

RUMPIN, ME. Melihat animo peserta pada Indonesia Drag Wars 2018, yang hadir dari berbagai kota di pulau Jawa , Anak Elang Harley Davidson of Jakarta akan terus mendukung ajang balap trek lurus 402 meter para pengguna motor besar di Indonesia. Rencananya tahun depan ajang ini akan berlangsung beberapa putaran, bradsis.

“Ini event kedua yang disupport oleh Anak Elang, tahun lalu kita kolaborasi dengan speedlovers, dan sekarang kita denganSurabaya Drag Community (SDC), jadi kita ingin Indonesia Drag Wars ini bisa berlangsung beberapa putaran. Mungkin jika ada lokasi sirkuit yang panjang lintasannya cocok kita gelar tidak hanya di Lanud Rumpin, Bogor ini, bahkan jika dana memadai kita bisa gelar di sirkuit Sentul,” ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. 

Kedepannya Anak Elang juga akan terus bersosialisasi dengan komunitas, club, dan bengkel penggemar Harley Davidson juga superbike, jadi konsen Indonesia Drag Wars ini akan tetap membuka kelas untuk Harley Davidson dan juga motor besar lainnya.

“Untuk sekian lama vakum dan melihat animo peserta kali ini kita optimis kedepannyaakan ramai, apa lagi pengguna Superbike juga antusias ikutan di Indonesia Drag Wars ini. Karena penggemar Harley Davidson ini sifatnya ‘wait and see’, jadi banyak yang ingin lihat dulu, begitu eventnya selalu ada pasti akan berpartisipasi,” jelas Sahat.

“Kita sebagai Authorized tentu ingin kelas Harley Davidson yang banyak kita utamakan, tapi sekali lagi penggemar Harley ini mereka juga hobi dengan motor superbike, juga mobik drag. Jadi kelas tersebut untuk mensuport mereka dan tetap kita akan utamakan buka kelas Harley Davidson,” pungkasnya.

 

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Photo: Ichsan
  211 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !