Jakarta Custom Culture 2018: Ada Bukalapak, Gak Perlu Bawa Uang Banyak
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
28
Sep
2018

Jakarta Custom Culture 2018: Ada Bukalapak, Gak Perlu Bawa Uang Banyak

  5671   0
Jakarta Custom Culture 2018: Ada Bukalapak, Gak Perlu Bawa Uang Banyak
Jakarta Custom Culture 2018: Ada Bukalapak, Gak Perlu Bawa Uang Banyak

JAKARTA, ME. Di event otomotif sekarang ini, brad n sist akan semakin dimudahkan oleh teknologi. Termasuk salah satunya dari segi pembayaran. Pasalnya, Bukalapak yang menjadi sponsor dari Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 paham betul kebutuhan para pengunjung event otomotif..
 
"Kita yakin barang-barang tenant itu enggak dibawa semuanya ke lokasi, yang dibawa mungkin top seller-nya saja. Dengan QR Code, teman-teman bisa scan di lapak para tenant. Nanti akan keluar lapak mereka di Bukalapak," ulas Ari Kusumo, selaku Associate Vice President of Bukalapak.
 
"Setelah itu, bisa langsung transaksi. Pilih mau kredit, debit, atau BukaDana. Lalu, tinggal pilih barangnya mau diantar ke rumah atau diambil di pintu keluar, dan bisa juga dibayar di sana," sambungnya.
 
Keuntungannya bukan cuma itu, bradsis. Menurut Ari, kadang-kadang ada lapak yang penuh dengan pengunjung. Hal ini bikin pengunjung jadi malas lihat-lihat karena penuh. Dengan scan QR Code tadi, kita bisa lihat barang-barang yang dijual tenant tersebut apa saja. Setelah ketemu barang yang ingin dibeli, kita tinggal tanya langsung apakah barang tersebut ready atau tidak.
 
"Kita di Bukalapak ingin mempermudah pengunjung dengan teknologi, ingin mendekatkan jarak, dan lebih efisien. Terutama dari sisi pembayaran, pengunjung tidak perlu membawa uang cash terlalu banyak atau harus jauh-jauh ke ATM," ungkap Ari.
 
"Keuntungan lainnya jika transaksi di Bukalapak, teman-teman yang nilai transaksinya di atas Rp 500.000 bisa mendapat cicilan 0% selama 6 bulan," tuntasnya.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Istimewa
  231 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !