AceVentura Racing, Perawatan, Upgrade Performa Hingga Maping Ulang Moge Dijabanin
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REKOMEN
24
Feb
2018

AceVentura Racing, Perawatan, Upgrade Performa Hingga Maping Ulang Moge Dijabanin

  17111   0

DEPOK, ME. Bagi yang bermukim di Depok, Jabar, dan punya motor gede alias moge, gak perlu bingung buat servis besutan kesayangannya. Pasalnya, di daerah Depok juga ada kok yang bisa menangani motor sport kesayangan. Selain itu, tempatnya juga nyaman, lho!

Gak percaya? Dateng aja ke AceVentura Racing, Jl. Ir. Juanda, Gang Gobang, Depok, Jabar, bradsis. Motor kesayangan bakalan ditangani oleh sang owner AceVentura Racing, Edy. Eits, tapi bukan buat bongkar pasang, lho. Melainkan buat seting besutan tersebut, biar saat konsumen pakai terasa nyaman dan aman.

“Semaksimal mungkin kita buat akselerasi besutan konsumen lebih enak, nyaman dan aman. Sehingga konsumen merasakan puas dengan pelayanan kami. Kita menerima semua motor sport dari 250 cc sampai 1000 cc ke atas. Baik servis harian, besar atau lainnya, siap dikerjakan,” ungkap pria yang hobi climbing ini.

Nah, biaya servis ringan atau tune up buat motor yang berkapasitas mesin 250 cc dihargai Rp 150 ribu aja bradsis. Itu meliputi; bersihin karbu atau injektor cleaner (buat yang injeksi), lalu cek sistem pengereman, kelistrikan, kaki-kaki, cek busi, dan seting karbu.

“Sedang buat yang injeksi dan sudah ganti ECU atau pasang piggyback maupun stand alone agak berbeda. Untuk seting atau maping ulang dikenakan biaya sebesar Rp 150 ribu dan itu kita cari sampai setingannya dapat alias enak. Garansi maping selama 3 hari,” jelas Edy. Tuh, enak kan, bradsis!

Buat yang mau upgrade performa siapkan budget sekitar Rp 5 juta. Biaya tersebut bagi yang pengen naik cc atau bore up, tapi dana itu bukan banderol yang dipatok. Melainkan harga sesuai ubahan yang dilakukan ke motor dan juga tipe motor. Kalo besutan diatas 1000 cc bisa lebih dari Rp 5 jutaan.

Selain melayani servis rutin, ada juga peranti pendukung buat besutannya serta spare part fast moving. Seperti; gas spontan label KTC, ECU, piggyback, stand alone, filter udara, seher Wiseco, dan lainnya. “Kita juga sebagai authorized dari air filter Ferrox. Jadi, kita menyediakan beragam filter udara buat semua tipe motor sport dari 250 cc keatas,” tutupnya.

Oiya, bagi yang mau mampir kesana jangan hari Jum’at ya, karena bengkel AceVentura libur. Sedangkan bengkelnya buka dari jam 7 pagi sampai 7 malam, bradsis.

Yuk melipir!

AceVentura Racing : Jl. Ir. Juanda, Gg. Gobang, Margonda, Depok, Jabar. Telp: 0896-53331637 

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  383 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !