Resmi Menjabat, Presiden Dan Sekjen MBCI Tegaskan 4 Hal Ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
17
Feb
2018

Resmi Menjabat, Presiden Dan Sekjen MBCI Tegaskan 4 Hal Ini

  9194   0
Motor Besar Club Indonesia (MBCI)
Motor Besar Club Indonesia (MBCI)
Motor Besar Club Indonesia (MBCI)
Motor Besar Club Indonesia (MBCI)

JAKARTA, ME. Beberapa hari lalu Bro Rudy Susanto kembali resmi menjabat sebagai Ketua Umum MBCI (Motor Besar Club Indonesia) periode 2018-2021. Adanya tanggung jawab dengan agenda-agenda yang sudah dipersiapkan, beliau pun langsung menegaskan 3 hal kepada all member MBCI yang terdiri dari 41 wilayah.

“Yang pertama saya menegaskan bahwa all member MBCI setiap kita turing, berusaha melaksanakan bakti sosial atau kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat yang tidak mampu, untuk jadwal rutin 3-4 bulan kita adakan. Yang kedua, saya akan tetap berusaha MBCI atau pengguna motor lainnya sebagai contoh atau pionir, tertib di jalan dan menghargai siapapun pengguna jalan. Karena kita tidak mau dipanggil dengan geng motor, seperti logo kami terbang ke mana saja,” ujar Brader Rudy.

Enggak cuma itu aja, bradsis, adanya perbedaan umur sesama member MBCI dari kaum muda hingga kaum yang tidak muda, MBCI masih tetap menghormati satu sama lain.

“Perlu teman-teman ketahui bahwa kami di sini tidak pernah menge –judge bikers tua atau muda, semua sama. Sekali lagi tidak ada namanya MBC senior atau junior.  Walaupun member kami pengusaha, politikus, atau lainnya, di sini kami semua sama. Contoh nyata bisa dilihat Bro Rudi, Presiden MBC kita ini pengusaha besar, tapi sangat berbaur kepada semua bikers, karena menurut kami All Bikers All Brothers,” canda Irianto, Sekjen MBCI.    

Perbedaan ini pun menjadi salah satu contoh kekompakan mereka sesama member, karena adanya perbedaan umur dalam keorganisasian membuktikan adanya regenerasi atau penerus.

Sekjen MBCI akrab disapa Bro Rian ini juga menegaskan kembali tentang arahan dari Presiden MBCI Bro Rudy. “Kami membina motor dengan kapasitas mesin CC kecil. Kita ini MBC mempunyai tanggung jawab moral kepada siapa pun pengguna jalan raya. Kami berkerja sama dengan pelatih safety riding Korlantas dan Polda Metro untuk membina teman-teman ini. Alhamdulillah, kini sudah ribuan,” tutupnya. 

Text: Ivan Novrian (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  294 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !