Bikers Adventure Camp, Menjadi Penguat Silaturahmi Antar Bikers
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
30
Jan
2018

Bikers Adventure Camp, Menjadi Penguat Silaturahmi Antar Bikers

  5819   0

BANDUNG, ME. Banyak cara yang dilakukan komunitas motor dalam menjaga silaturahmi bradsis. Untuk lebih mempereratnya, PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda ikut mendukung dengan beragam program, salah satunya “Bikers Adventure Camp” yang diadakan di Pine Hill Cibodas, Lembang pada akhir pekan kemarin (27-28).

Ratusan bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ikut serta merasakan Bikers Adventure Camp dengan menjajal Honda CRF 150L. “Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antara komunitas sepeda motor Honda, namun adanya kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari,”ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM

Touring bersama seluruh peserta dilakukan mulai dari Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No 26 Bandung – Jl. Garuda – Jl. Pajajaran- Jl. Raya Cipaganti – Jl. Babakan Siliwangi - Punclut -  Pasar Lembang dan akan berakhir di Pine Hill Cibodas.

Berbagai rangkaian acara telah disiapkan selama kegiatan berlangsung, seperti sesi sharing & discuss management club yang diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja dan struktur organisasi yang ditetapkan oleh klub tersebut. Selain melakukan  test, peserta juga diajak untuk bermain outbond guna mempererat kekompakan.

“Kami berharap adanya kegiatan ini, komunitas sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Barat, semakin solid dan lebih mendekatkan Komunitas Honda kepada Main Dealer,” tutup Lerri.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  216 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !