Ribuan Bikers Suzuki Siap Gempur Sentul Bersama Pembalap MotoGP, Berhadiah GSX-R150
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Jan
2018

Ribuan Bikers Suzuki Siap Gempur Sentul Bersama Pembalap MotoGP, Berhadiah GSX-R150

  8896   0

JAKARTA, ME. Dampak positif Suzuki Bike Meet di tahun lalu membuat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), akan menggelar Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional dengan skala yang lebih besar bradsis. Ribuan bikers dari seluruh daerah siap meramaikan event pada (3/2) di paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Dalam lingkup Suzuki, event ini diklaim menjadi event terbesar di kalangan komunitas dan club bradsis.

Sesuai dengan tema, bintang tamu yang akan hadir diantaranya Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet.

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya, sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan pulau," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Brad n sis yang berminat bisa langsung dateng ke lokasi tanpa dipungut bayaran alias free. Di event ini bisa menemukan beragam produk otomotif dan lifestyle, kontes modifikasi, bahkan SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul,” tutup Yohan

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  263 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !