Selain Ikut Motor Bike Expo, Tim Suryanation Motorland Akan Sambangi Builder Dan Pabrik Motor Italia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
17
Jan
2018

Selain Ikut Motor Bike Expo, Tim Suryanation Motorland Akan Sambangi Builder Dan Pabrik Motor Italia

  7972   0

JAKARTA, ME. Awal tahun 2018 menjadi awal yang baik bagi para pemenang Suryanation Motorland 2017 bradsis, pasalnya seluruh pemenang best of the best akan melakukan perjalanan menuju International Motor Bike Expo di Verona, Italia.

"Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada para pemenang Suryanation Motorland 2017 mengenai perkembangan dunia motor dan custom di Eropa," jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Perjalanan selama delapan hari bukan hanya berkunjung ke Motor Bike Expo bradsis. Nantinya para peserta juga akan berkunjung ke workshop para builder yang ada di Italia seperti; Mermaid Garage, Gallery Motorcycle dan South garage. Bahkan para peserta juga akan berkunjung ke pabrik Moto Guzzi dan Ducati.

"Selain melihat lebih dekat tempat builder di Italia, kita juga akan melihat pabrik Ducati dan Moto Guzzi. Pastinya untuk mengetahui perkembangan otomotif, dan sharing seputaran motor," jelas Ari sapaan akrabnya.

Dan ternyata Suryanation Motorland yang menjadi salah satu tamu dari Indonesia, bukan hanya membawa dua motor bradsis. Awalnya motor The Greatest bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika dan Iconic Bike kolaborasi M. Yusuf Adib, Lulut Wahyudi, dan Kaichiroh Kurosu yang akan di berangkatkan.

Ternyata motor Andika Pratama dengan basic motor Harley Davidson Softail Evolution berbahan full stainless steel, juga ikut berangkat menuju Verona, Italia bradsis. Namun lagi-lagi dengan berangkatnya 3 motor bukan berarti trophy yang mereka inginkan, melainkan ilmu dalam dunia otomotif, khusunya roda dua.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  245 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !