Sebelum Unjuk Gigi Di Italy, Serangkaian Persiapan Ini Dilakukan Builder Tanah Air
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Jan
2018

Sebelum Unjuk Gigi Di Italy, Serangkaian Persiapan Ini Dilakukan Builder Tanah Air

  8349   0

JAKARTA, ME. Setelah mendapat kejutan dari Suryanation Motorland dengan memberangkatkan semua pemenang Best of The Best menuju event Motor Bike Expo di kota Verona, Italy, para peserta pun telah menyelesaikan semua persiapan untuk menuju lokasi pada (17/1).

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu, ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia. Sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, sehingga kami bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Peserta juga telah mempelajari rangkaian acara Motor Bike Expo yang akan berlangsung selama (18-21/1). Nantinya Indonesia juga akan mendisplay dua unit motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 miliki Lufti Ardika dan Iconic Bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan juga Kaichiroh Kurosu.

“Persiapan untuk berangkat motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir sesuai dengan diskusi dengan juri-juri, sehingga secara keseluruhan motor ini siap untuk berangkat ke Italia,” tambah Lufti, sang pemilik The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Begitu juga dengan Iconic Bike Suryanation Motorland dengan menggunakan W engine yang telah siap tampil bradsis. “Tidak hanya persiapan untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua, sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai,” tutup Ari. 

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  255 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !