Rajin Service, 2 Konsumen AHASS Bawa Pulang Motor Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
05
Jan
2018

Rajin Service, 2 Konsumen AHASS Bawa Pulang Motor Baru

  11939   0

JAKARTA, ME. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang mengadakan program service AHASS bradsis. Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), konsumen yang rajin melakukan perawatan akan mendapatkan 2 unit sepeda motor baru.
 
“Program Pengundian Service AHASS” berlangsung sejak bulan Agustus - November 2017, tujuannya sendiri adalah mengapresiasi kepada konsumen loyal Honda yang mempercayakan layanan kepada AHASS bradsis.

Kedua pemenang program ini adalah Endah Ratnawati, konsumen Wahana Gunung Sahari pemilik Honda PCX 150. Lalu Sindi Sopia, pelanggan AHASS Sarana Mitra Sejahtera Tangerang, pemilik New BeAT CBS. Keduanya berhak bawa pulang Honda Supra GTR 150R.

“Undian ini merupakan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor Honda mereka. Lainnya, kegiatan ini juga perkenalkan layanan aplikasi Wahana Honda Smart Community,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman

Dalam hal pengenalan aplikasi, konsumen Jakarta dan Tangerang diajak untuk menggali beragam informasi layanan, promosi dan juga lokasi AHASS bradsis. “Melakukan perbaikan dan perawatan langsung di AHASS menjamin kualitas sepeda motor konsumen. Layanan ini kami maksimalkan dengan layanan aplikasi digital yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen secara tepat dan cepat, “ tutup Taufiqurrohman.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  245 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !