Cuma Modal Rp 5 Juta Tampang Kawasaki W175 Tambah Ganteng
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-TIPS
02
Des
2017

Cuma Modal Rp 5 Juta Tampang Kawasaki W175 Tambah Ganteng

  32967   0

JAKARTA, ME. Tampilan Kawasaki W175  mendapat respon baik dari konsumen di Indonesia, bradsis, pasalnya tunggangan ini memiliki segmen tersendiri dengan desain clasic. Melihat hal tersebut, pastinya brad n sis ingin tampil beda bahkan ingin mempercantik motor ini.

Dalam sesi test ride yang berlokasi di Sentul tim, Motorexpertz mencoba berbincang dengan salah satu modifikator yang memang di percaya melakukan modifikasi Kawasaki W175. Andi Akbar, modifikator The Katros Motorcycle mengatakan untuk melakukan modifikasi di motor ini cukup simpel.

"Penampilan motornya memang sudah classic, jadi cukup mengganti beberapa part aja untuk meningkatkan penampilan. Bukan berarti tidak bisa di custom ekstrim," jelas Atenx sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Atenx menjelaskan, dengan Budget Rp 5 juta aja motor ini sudah bisa tambah ganteng, penggantian pada spakbor depan belakang, dan ukuran ban yang lebih besar (impor), bisa juga menggunakan ban lokal dan sisa uang untuk ganti knalpot dan beberapa aksesori lainnya.

Mudah dan murah kan bradsis? dan pastinya tetap safety untuk digunakan, Kawasaki W175 yang dibanderol seharga Rp 29,8 juta (tipe standar) dan Rp 30,8 juta (tipe SE) juga menebar daya tarik pada penyuka modifikasi custom culture pastinya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Yudis
  592 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !