Solusi Ubah Warna Pelek NMAX Super Kilat, 1 Jam Kelar
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-TIPS
27
Nov
2017

Solusi Ubah Warna Pelek NMAX Super Kilat, 1 Jam Kelar

  87604   0
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX
Ubah Warna Pelek NMAX

BEKASI, ME. Berencana ubah warna pelek Yamaha NMAX, Aerox atau tunggangan kesayangan lain dengan warna berbeda bradsis? Sebagai referensi, bisa mampir ke gerai Cahaya Abadi Motor (CAM) yang beralamat di Jl. Baru Bintara No.01, Kranji, Bekasi Barat.

Kenapa harus merapat ke toko ini? Pasalnya Cahaya Abadi Motor menawarkan pelek orisinal NMAX dan beberapa pelek matik lainnya yang sudah direpaint alias cat ulang, dengan motif beragam.

“Sistemnya tukar tambah pelek orisinal bawaan motor bradsis, dengan pelek NMAX dari kita yang sudah dicat ulang. Tinggal lepas pelek yang di motor, diganti dengan pelek kita. Proses pengerjaannya paling lama satu jam. Pokoknya super kilat deh, pelek langsung berubah warna dan makin menggoda,” tawar Andi, mekanik Cahaya Abadi Motor.

Gerai aksesori yang juga melayani modifikasi ini menawarkan dua motif, yaitu; motif polos dan motif airbrush minimalis. Sebagai gambaran harga, cat polos untuk pelek motor matik di bawah 150 cc tukar tambahnya Rp 400 ribu. Lalu untuk motor sport nambah Rp 600 ribu. Sedangkan untuk matik dengan pelek agak lebih lebar seperti NMAX dan Aerox, siapkan dana Rp 500 ribu.

Kemudian kalo mau tukar tambah dengan pelek yang sudah dicat bermotif aibrush, kisaran harganya Rp 500-700 ribu untuk matik di bawah 150 cc. Untuk NMAX dan Aerox antara Rp 600-900 ribu dan pelek tipe sport dibanderol mulai Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta, menyesuaikan tingkat kesulitan motifnya.

“Kalo calon konsumen kurang cocok dengan stok pelek kita yang sudah direpaint, bisa order motif atau desain lain bradsis. Lama pengerjaan 1 minggu, maksimal 4 pilihan warna. Ongkosnya juga sama saja dengan ongkos tukar tambah. Tapi bedanya kalo pesan motif lain, mesti nunggu hingga seminggu. Sebaliknya kalo pilih stok pelek yang sudah ada, tinggal pasang 1 jam kelar,” pungkas Andi.

Cahaya Abadi Motor: 0812-91992261

 

 

 

Text: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Banar
  820 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !