Suryanation Motorland 2018 Tambah 1 Kota? Kota Mana Berikutnya?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Nov
2017

Suryanation Motorland 2018 Tambah 1 Kota? Kota Mana Berikutnya?

  19824   0
Suryanation Motorland 2018 Tambah 1 Kota? Kota Mana Berikutnya?
Suryanation Motorland 2018 Tambah 1 Kota? Kota Mana Berikutnya?

JAKARTA, ME. Semakin sukses tiap tahunnya, Suryanation Motorland 2017 menambah lokasi acara menjadi 8 kota. Tahun depan, Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, berharap bisa menambah satu kota lagi untuk menyalurkan hasrat brader n sista pecinta custom culture..
 
"Rangkaian acara yang dimulai dari bulan April lalu dan mendatangi 8 kota besar di Indonesia berhasil mengumpulkan sekitar 900 motor custom yang mengikuti Custom Bike Competition. Kami berharap rangkaian acara ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh custom enthusiast,” ujar Ari.
 
Ari menambahkan, timnya sudah melakukan analisa dan survey di kota-kota lainnya, bradsis. Kota mana yang punya custom scene yang cukup hidup. "Untuk tahun depan, jumlah kotanya 8 atau 9. Tinggal kotanya yang mana, itu yang akan kita pelajari lebih dalam," ucap Ari.
 
"Kita sudah melakukan studi nasional. Sumatera selama ini di dua kota, Medan dan Palembang. Kita sudah studi di Pekanbaru dan Lampung. Di Jawa kita studi di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Kalimantan, kita studi di Balikpapan dan Banjarmasin. Sulawesi, di Manado dan Makassar. Bali dan Lombok juga cukup potensial," tambahnya.
 
Wah, peluang brader n sista untuk ikutan Custom Bike Competition bertaraf nasional ini akan semakin terbuka nih tahun depan. Pemenang terbaik pun bisa mendapat kesempatan untuk membuka matanya lebih luas di ajang yang berskala internasional..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  249 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !