Gebrakan Kustomfest 2017 NO BOUNDARIES, Ajak 12 Builder Menuju Ajang Internasional
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Okt
2017

Gebrakan Kustomfest 2017 NO BOUNDARIES, Ajak 12 Builder Menuju Ajang Internasional

  18021   0

YOGYAKARTA, ME. Brad n sis pecinta custom pastinya sudah menunggu - nunggu event KUSTOMFEST, Indonesian Kustom Kulture Festival  yang akan kembali berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada (7-8/10), yang mengusung tema "NO BOUNDARIES".

“KUSTOMFEST selalu hadir setiap tahun dengan sebuah tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture. Tema yang kami pilih tahun ini adalah “KUSTOMFEST 2017 – NO BOUNDARIES,” sebuah tema yang merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ujar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

LT sapaan akrabnya menambahkan, sebagai seorang builder terkadang harus bisa berimajinasi dan melampaui batasan yang ada, sehingga bisa menghasilkan sebuah karya luar biasa bradsis. Memasuki tahun ke 6, Kustomfest kembali memberikan acara yang spesial yaitu Indonesia Attack, dimana ajang ini bisa menjadi jembatan bagi para builder menuju ajang internasional yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Tidak tanggung-tanggung bradsis, Kustomfest menargetkan 12 builder untuk berangkat menuju Jepang untuk membawa nama Indonesia. Tahun ini kustom bike show akan ada dua Special Class yaitu Harley-Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley-Davidson yang sudah di kustom dengan aliran Club Style didukung oleh dealer Anak Elang Harley-Davidson. Kemudian akan ada juga kelas khusus Honda Scrambler, yang ditujukan untuk motor-motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Sementara itu PT Piaggio Indonesia yang akan menampilkan line up terbaru mereka mulai dari Vespa, Piaggio dan Moto Guzzi, serta sebuah kreasi acara menarik yakni Vespa Art. Pinstriper kondang Wildman akan menorehkan art work terbaiknya di motor Vespa baru.

Lain halnya dengan BMW Motorrad Maxindo Moto yang akan mengunggulkan produk terbarunya di acara Stuntride Show. Kemudian para pinstriper muda akan unjuk kebolehan dalam berkarya melalui Von Dutch Young Pinstripe Contest, KUSTOMFEST X Trooper Helmet Art Show, dan “Cari Aman” Helmet Kustom Paint. Arena adu karya untuk para painter juga kini semakin dilirik oleh Samurai Paint Battle memberikan ruang lebih luas dalam berproses.

G-Speed juga akan memberikan sesi sharing mengenai art bodyworks yang dilakukan menggunakan peralatan sederhana. Sesi ini akan menjadi konten yang menarik bagi pengunjung yang tertarik untuk diaplikasikan pada saat membuat mobil atau motor kustom. Pengunjung yang datang juga dapat menyaksikan penampilan dari salah satu band rock legendaris Indonesia yaitu Edane dan juga penampilan dari Gugun The Blues Shelter dan The Hydrant.  

Seperti tradisi tahun - tahun sebelumnya, Kustomfest juga akan kembali mengundi Lucky Draw yang bisa didapat dengan membeli tiket seharga Rp 50.000,- / hari. Bisa mengisi weekend bareng keluarga dalam kegiatan ini bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  355 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !