ABC Jadi Tempat Nobar Premium AHM
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Sep
2017

ABC Jadi Tempat Nobar Premium AHM

  19838   0

SERPONG, ME. Komunitas Honda CBR Series dimanjakan dengan fasilitas yang tersedia di Honda Big Wing, kawasan Astra Biz Center, Serpong bradsis. Apalagi, untuk acara nobar (nonton bareng) seperti yang baru saja digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

PT AHM memberikan dukungan kepada pambalapnya yang sedang bersaing di Asia Road Racing Championship (ARRC) India. Salah satunya adalah menggelar nobar bersama komunitas motor Honda, khususnya CBR Series. Gelaran nobar diikuti sebanyak 25 bikers Honda CBR150R serta 25 bikers CB150R StreetFire menyaksikan balapan pertama (23/9) dan 30 bikers Honda CBR250RR pada balapan kedua (24/9).

Bagian yang menjadi sorotan adalah mengenai fasilitas yang ada di Honda Big Wing ini, bradsis. Astra Biz Center (ABC) ini baru diresmikan 14 Agustus 2017. Di kawasan ini, Astra Motor membangun Dealer Flagship showroom yang memiliki 2 lantai, area service serta memiliki layanan premium bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

Lantai 1 terdiri dari area Big Bike Zone, area Premium Zone, area One Heart Zone, serta bengkel yang dilengkapi 7 pit regular, 1 pit heavy repair, 2 pit Big Bike, dan fasilitas dyno test yang dapat digunakan para pencinta Big Bike Honda untuk menguji secara langsung performa motor Big Bike-nya tanpa harus dioperasikan di jalan raya.

Sedangkan di lantai 2 sendiri terdiri dari tunel yang berisikan motor balap MotoGP versi jalan raya yaitu Honda RCV213V-S yang memiliki DNA mirip dengan sepeda motor yang digunakan Marc Marquez di ajang balap dunia MotoGP. Selain itu terdapat area lounge yang dilengkapi giant screen, library, kids corner dan area interactive zone.

"Secara konsep, dealer ini sama dengan Big Wing lain yang sudah ada. Tapi, dibuat berbeda karena melihat kawasan sini (BSD) yang mid-high," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM, saat ditemui di lokasi, Minggu (24/9).

"Makanya ada sedikit perbedaan, mulai dari lounge yang besar dan nyaman, ada perpustakaan dan memang sedemikian rupa didesain lebih premium," tambahnya lagi.

Selain memperlihatkan Honda Big Wing terbaru, AHM juga menjadikan nobar untuk mempersatukan komunitas Honda. “Kegiatan nonton bareng ARRC bersama komunitas Honda diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi. Kami sengaja memilih gelaran nonton bareng di dealer Big Wing terbesar kami di Astra Biz Center ini agar dapat memberikan pengalaman dan  kenyamanan spesial selama menikmati keseruan balapan," tutup A Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Text: Ary (arydyno@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  245 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !