Amazing Peserta HBD 2017 Alami Peningkatan 30% Dari Ribuan Bikers Honda Tahun Lalu
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Ags
2017

Amazing Peserta HBD 2017 Alami Peningkatan 30% Dari Ribuan Bikers Honda Tahun Lalu

  12507   0

JAKARTA, ME. Brad n sis pengguna roda dua pastinya sudah menunggu-nunggu event tahunan yang terus diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Bikers Day (HBD) 2017. HBD merupakan gelaran yang selalu menjadi moment penting bagi sebagian komunitas dan club motor, oleh karena itu AHM juga berjanji untuk terus menemani atau mensupport.

Masih sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini HBD di adakan di 4 lokasi; Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8), Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9), Makasar – Pantai Akkarena (23/9), dan  Lanud Gading – Gunungkidul (14/10) menjadi acara puncak HBD Nasional 2017 bradsis.

Berjasama dengan main dealer PT Hayati Pratama Mandiri - Sumatera Barat, Astra Motor Pontianak - Kalimantan Barat serta Astra Motor Makasar – Sulawesi Selatan, Tenggara dan Ambon selatan dan juga komunitas pecinta sepeda motor Honda di setiap wilayah. HBD 2017 mengalami peningkatan peserta sekitar 30%, tahun 2016 lalu sebanyak 6.500 bikers, tahun ini jumlahnya hingga 8.500 bikers Honda.

Menjadi tempat silaturahmi para pengguna motor Honda, AHM terus berupaya untuk menfasilitasi keinginan para bikers. “Kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda. Kami tunggu kehadiran para bikers Honda di pesta kita bersama, Honda Bikers Day," ucap Agustinus Indraputra,General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM.

Di puncak acara HBD 2017, AHM akan membuka pendaftaran pada tanggal (11/9) dengan mengakses (disini) . Selain online, pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community. Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

Sampai jumpa di lokasi acara ya bradsis, tetap keep safety dalam perjalanan dan persiapkan fisik serta kendaraan loe.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  359 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !