OMG Astra Motor Jawa Tengah Gratis Storing 24 Jam
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Ags
2017

OMG Astra Motor Jawa Tengah Gratis Storing 24 Jam

  11758   0
Astra Motor Jawa tengah
Astra Motor Jawa tengah

SEMARANG, ME. Astra Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Jateng punya jurus jitu untuk menarik perhatian para konsumennya. Salah satunya Honda Care, yaitu pelayanan darurat bagi pengguna motor Honda di kota Semarang. Layanan ini dilakukan tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis, lho! Asiik!

“Honda Care ini belum lama diluncurkan, baru sekitar satu tahun berjalan. Program ini dapat kita layani selama 24 jam dengan sebutan ‘emergency road assistance’. Pelayanan ini gak ada biayanya alias gratis, tapi hanya jasanya saja. Kecuali ada pergantian spare part, konsumen hanya membayar suku cadangnya saja,” papar Yohanes Kurniawan, kepala Astra Motor wilayah Jateng.

Pelayanan ini berlaku untuk konsumen pengguna sepeda motor Honda. Sedangkan kesiapan teknisi atau mekaniknya sudah terlatih untuk mengatasi problem motor Honda. Dan katanya, program ini baru diadakan dua kota, Bali dan Jateng, lho!

Makanya jangan lupa catat nomor telepon dealer atau layanan Honda Care saat melakukan servis rutin. Siapa tahu tunggangan kesayangan lagi apes dan bermasalah di tengah perjalanan. Bisa langsung kontak ke Honda Care.

Text: Teguh,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  360 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !