Keistimewaan Semarang Jadi Tuan Rumah Suryanation Motorland 2017 Ke-4
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Ags
2017

Keistimewaan Semarang Jadi Tuan Rumah Suryanation Motorland 2017 Ke-4

  12370   0

JAKARTA, ME. Usai gelar beberapa rangkaian acara Suryanation Motorland 2017 di beberapa kota sebelumnya, seperti; Medan, Palembang dan Bajarmasin, kini kota Semarang menjadi kota ke-4 Suryanation Motorland 2017, bradsis. Semarang sekaligus menjadi kota perdana kemunculan Iconic Bike, kolaborasi dua modifikator pemenang tahun lalu.

Nantinya Suryanation Motorland Festival akan digelar pada (12/8), di ex. Wonderia, Semarang. Iconic Bike kedua merupakan kolaborasi Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar), dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

“Semarang merupakan salah satu kota istimewa karena banyak sekali custom enthusiast dari kota ini. Tahun lalu juga banyak sekali karya-karya dari builder yang mendapat apresiasi tinggi dari para juri Suryanation Motorland," jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Basic motor yang akan mereka custom yaitu Moto Guzzi V7 II Stone. Pada kolaborasi sebelumnya Moto Guzzi V7 II Stone juga mendapat perubahan namun dengan waktu yang tidak banyak. Custom yang dilakukan untuk kolaborasi pertama cukup menarik, namun hanya pnp pada bagian body dan tangki motor.

Selain Iconic Bike kolaborasi dan festival motor-motor custom, brad n sis juga bisa mendapatkan apparel dari brand-brand lokal seperti; Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel, ditambah leather art dan kesenian lainnya. Yang tidak ketinggalan, Marcello Tahitoe (Ello) dan juga BIP Band akan memberikan hiburan hingga akhir acara bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME & Istimewa
  520 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !