Sambangi IMH 2017 Langsung Jadi Bagian Sejarah Perjalanan Suzuki
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
27
Jul
2017

Sambangi IMH 2017 Langsung Jadi Bagian Sejarah Perjalanan Suzuki

  8183   0

JAKARTA, ME. Sejarah memang tidak boleh dilupakan bradsis, apalagi sejarah dari bangsa Indonesia. Namun dalam perkembangan otomotif di Indonesia, Suzuki juga memiliki sejarah tersendiri bradsis. Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, Jaksel (30/7), akan mengajak para bikers untuk mengenal sejarah perjalanan Suzuki di Indonesia.

“Suzuki ingin menjadikan momen Indonesia Motorcycle History 2017 ini tidak hanya sebagai ajang flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dalam event ini Suzuki mengajak para bikers untuk memamerkan tunggangannya. Ditambah rangkaian acara city riding dari Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara. Khusus loe yang membawa keluarga dan anak, juga bisa memanfaatkan kids workshop guna menggali bibit-bibit bikers masa depan untuk berkreasi dan bersenang senang.

Dalam event ini Program Suzuki Ready To MotoGP bisa loe manfaatkan bradsis, pasalnya untuk tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017, bradsis.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  317 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !