Rahasia Gomes Juarai Fun Riding Competition YSR
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
21
Jul
2017

Rahasia Gomes Juarai Fun Riding Competition YSR

  30238   0
fun riding competition
fun riding competition

BOGOR, ME. Akhir pekan lalu konsumen Yamaha berhasil memadati Sentul International Circuit, dalam rangkaian Yamaha Sunday Race seri 2. Ratusan konsumen juga diajak melakukan fun riding dengan All New Vixion di trek yang telah disiapkan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), bradsis.

Tim YRA menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi akselerasi, handling yang mudah, stabilitas di tikungan dan tetap merasakan pengalaman yang fun, bradsis. Tim instruktur YRA menentukan pemenangnya berdasarkan waktu tercepat. Juaranya adalah Gomes dari klub R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi.

”Saya selalu ikut fun riding competition Yamaha Sunday Race (YSR), bradsis. Baru kali ini jadi juara, senang banget rasanya. Kuncinya rajin ikut fun riding, mempelajari trek dan paham karakter motor, sehingga memberikan hasil bagus. Saat riding, saya merasakan keunggulan All New Vixion. Akselerasinya cepat, perpindahan gear halus dan tidak membuat sliding karena adanya fitur Assist & Slipper Clutch. Saya jadi lebih percaya diri", ujar Gomes, sang juara pertama Fun Riding.

Gomes juga menambahkan "Nama besar Vixion juga membuat konsumen loyal. Yamaha sukses melahirkan produk terbarunya ini dengan fitur dan teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen. Live The Legend”.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati motor test yang telah disediakan oleh Yamaha, seperti Yamaha Xabre dan YZF-R15.


 

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  251 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !