Tampil Perdana, Hasil Terbaik Bakal Diberikan Untuk Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
19
Jul
2017

Tampil Perdana, Hasil Terbaik Bakal Diberikan Untuk Indonesia

  9775   0
Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama
Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama

JAKARTA, ME. Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama, untuk pertama kalinya akan berlaga di sirkuit Estoril, Portugal sebagai kelanjutan dari keikutsertaan mereka dalam ajang balap CEV International Championship, bradsis.

Persiapan fisik, stamina dan teknik balap pastinya telah mereka lakukan untuk memberikan hasil terbaik di sirkuit ini. Untuk pertama kalinya, Andi Gilang dan Dimas Ekky akan berlaga menaklukkan sirkuit Estorial, Portugal selama berkarir di CEV Junior World Championship.

Sirkuit yang memiliki karakter trek lurus dan kombinasi 13 tikungan tajam akan menguji skill pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), bradsis. Beberapa latihan yang sudah dijalankan diantaranya  pengereman jarak dekat untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Saya akan berjuang mencetak debut balapan saya di Estoril, Portugal ini. Saya sudah pelajari karakter sirkuitnya. Tim balap saya juga sudah menyiapkan sejumlah data yang akan digunakan di Estoril nanti. Semuanya akan menjadi bekal yang berguna untuk meraih target saya, yakni kembali naik podium. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Dimas Ekky.

Sedangkan bagi Andi Gilang, seri ini merupakan seri yang ditunggu-tunggu, karena dirinya semakin menyatu dengan Honda NSF250 dan komunikasi dengan tim yang semakin membaik. Dukungan pun datang dari General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

“Kami terus memantau perkembangan para pembalap binaan AHRT sampai saat ini. Semua hasil positif yang mereka rasakan merupakan salah satu bekal mental bagi para pembalap. Dukungan moril bagi para pembalap selalu kami berikan untuk mendapatkan hasil yang terbaik serta menjadi kebanggan bangsa Indonesia, “ tutup Indraputra.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Istimewa
  336 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !