Banyak Diminati di Yogya, Honda CMX500 Rebel Masih Indent
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
12
Jun
2017

Banyak Diminati di Yogya, Honda CMX500 Rebel Masih Indent

  10891   0
Perkenalan Honda CMX 500 Rebel
Perkenalan Honda CMX 500 Rebel
Perkenalan Honda CMX 500 Rebel
Perkenalan Honda CMX 500 Rebel

JAKARTA, ME. Motor berkelas premium seperti Honda CMX 500 Rebel ternyata cukup diminati oleh warga Yogyakarta dan sekitarnya, bradsis. Terlihat dengan larisnya penjualan Honda Big Bike berkapasitas 500 cc ini. Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, langsung mengumumkan indent untuk calon konsumen Honda CMX500 Rebel.

Astra Motor Yogyakarta secara resmi mengenalkan Honda CMX500 Rebel di Westlake Resort, Sleman (9/6), “Honda CMX500 Rebel dikembangkan oleh Honda tak terbatas sebagai alat transportasi, namun menjadi sebuah refeksi identitas sang pengendara, gaya hidup, serta karakter yang mengakar kuat. Hal ini juga didukung dengan adanya ruang kustomisasi yang luas pada unit iterbaru Honda Big Bike ini,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo.

Seperti yang dijelaskan dalam rilis, motor yang memiliki karakter custom cruiser ini sudah terjual dan sampai di tangan konsumen sebanyak 3 unit dengan harga OTR (On The Road) DIY Rp 147.380.000. Lalu, Astra Motor Yogyakarta meyakinkan jumlah yang terus bertambah mengingat saat ini pecinta Honda Big Bike yang berminat harus masuk dalam daftar indent.

Jaringan dealer Honda Big Wing yang berlokasi di Yogyakarta ini pastinya akan memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen Honda Big Bike, bradsis. "Mulai dari workshop dengan peralatan lengkap untuk seluruh pekerjaan maintenance dan repair, fasilitas dyno test, pick-up service, Emergency Road Assistat, ruang tunggu di premium lounge, hingga beragam aktivitas bersama dengan komunitas Honda Big Bike Yogyakarta & Friends,” tutup Darmawan.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  322 Votes

Artikel Terkait

  2325   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2965   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !