Komunitas Honda CB150R Cari Aman Dalam Berwisata Bahari
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
02
Jun
2017

Komunitas Honda CB150R Cari Aman Dalam Berwisata Bahari

  19034   0
Wisata Bahari Komunitas CB150R
Wisata Bahari Komunitas CB150R
Wisata Bahari Komunitas CB150R
Wisata Bahari Komunitas CB150R

JAKARTA, ME. Akhir pekan lalu, komunitas Honda CB150R yang tergabung dalam HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) Tangerang, HOSFOT (Honda Street Fire Owner Team) Tangerang, dan Rider StreetFire Community (Tangerang), kembali mengadakan wisata bahari dengan tujuan Pantai Tanjung Pasir, Tangerang (21/5).

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, pun turut mensupport kegiatan komunitas Honda di wilayahnya. Alhasil, ratusan bikers ikut serta dalam Touring Bahari ini, bradsis.

Keberangkatan dimulai dari salah satu dealer Wahana Tanah Tinggi yang berlokasi di Jl. Daan Mogot, Tangerang. Lokasi ini merupakan tempat strategis dimana para bikers dari wilayahnya masing-masing akan mudah untuk menjangkaunya.

Sebelum start, Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development WMS, melakukan briefing agar para peserta touring bisa mendapatkan kenyamanan dan juga tetap aman dalam perjalanan. “Formasi rombongan touring sebelum berangkat kami atur dengan tertib, sehingga nantinya ketika peserta touring melewati jalan raya tidak mengganggu masyarakat umum. Sebelum berangkat, peserta juga diberikan pengarahan agar selalu cari aman sebelum berkendara,” ujar Sigit.

Dalam kegiatan ini, bukan hanya sekedar cari aman di jalan saja, bradsis. Setiba di lokasi, peserta melakukan beragam aktivitas seperti gathering, games dan sharing tentang All New Honda CB150R. Kegiatan yang bertema Touring Wisata Bahari– Touring Sang Penakluk ini disambut baik oleh teman-teman komunitas CB150R di Tangerang.

"Turing ini selain dapat mempererat silaturahmi antar komunitas pengguna CB150R di Tangerang, juga sebagai ajang sharing mengenai All New CB150R baik secara spesifikasi mesin, performa dan assesoris modifikasi yang layak untuk digunakan,” tutup Donny selaku anggota HOSFOT.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  334 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !