Bulan Penuh Berkah, Pertamina Jalankan Berbagai Program Ramadhan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Mei
2017

Bulan Penuh Berkah, Pertamina Jalankan Berbagai Program Ramadhan

  18954   0
Pertamax Berkah Perjalananku
Pertamax Berkah Perjalananku

JAKARTA, ME. Menyambut Ramadhan, PT Pertamina (persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menyiapkan berbagai program selama Ramadhan, bradsis. Dengan tajuk “Pertamax Berkah Perjalananku”, nantinya konsumen setia Pertamina akan mendapatkan ta'jil secara gratis, Bedah Mushola, Layanan Zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax, dan Sales Promodi SPBU Pertamina.

“Kami mengerti tradisi Ramadan dan mudik Lebaran merupakan momen berkesan bagi masyarakat Indonesia.Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax," buka Gigih Wahyu Hari Irianto Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina (Persero).

Lebih lanjut Gigih Wahyu Hari Irianto mengatakan "Program Pertamax Berkah Perjalananku merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia.”

Sudah 7 tahun diselenggarakan, tahun ini Pertamina memberi banyak rangkaian program mulai dari berbagi pada sesama, kenyamanan dalam beribadah, hingga kenyamanan menuju kampung halaman, bradsis. Tak ketinggalan, pembagian 5000 ta'jil di seluruh SPBU Pertamina, bedah mushola di SPBU terpilih, menerima dan menyalurkan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah dengan bekerjasama dengan 5 lembaga penyalur zakat.

Serambi Pertamax merupakan program untuk loe yang ingin menjalankan perjalanan mudik dengan nyaman dan aman. Namun, Serambi Pertamax hanya tersebar di 10 SPBU Pertamina terpilih yang menjadi akses para pemudik. Di lokasi ini Pertamina menyediakan area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis.

Untuk melengkapi itu semua, di 36 titik jalur mudik yang rawan kemacetan Pertamina mengantisipasi dengan menyediakan Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax series (Pertamax Turbo dan Pertamax) dalam kemasan. Jadi, loe nggak usah repot takut kehabisan bensin, bradsis. Lalu, yang terakhir ada promo oli gratis (Fastron dan Enduro) untuk pembelian Pertamax series dan Dex series (Pertamina Dex dan Dexlite) dengan akumulasi pembelian Rp 1 juta untuk mobil dan Rp 300 ribu untuk motor.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi dan Istimewa
  303 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !