Serba Lengkap, Piaggio Vespa Sinergi Siap Dijadikan Tempat Nongkrong
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Mei
2017

Serba Lengkap, Piaggio Vespa Sinergi Siap Dijadikan Tempat Nongkrong

  11744   0
Piaggio Vespa Sinergi berlokasi di Jalan Raya Merdeka No.233 Tangerang.
Piaggio Vespa Sinergi berlokasi di Jalan Raya Merdeka No.233 Tangerang.
Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama
Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama

TANGERANG, ME. Berlokasi di Jalan Raya Merdeka No.233, Tangerang, dealer Piaggio Vespa Sinergi resmi dibuka, bradsis. Selain melayani penjualan dan perawatan, ada banyak hal lain yang bisa loe dapat di dealer ini, seperti aksesori dan part. Selain itu, Piaggio Vespa Sinergi juga sangat mendukung kegiatan dari komunitas skuter ikonik asal Italia ini..

Agung Siantar, Director of PT Anugrah Sinergi Pratama, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung beberapa event yang berkaitan dengan Piaggio dan Vespa. "Seperti dealer kami di wilayah Bogor, saat ini telah mendukung kegiatan Mods Mayday di Bogor. Dan di sini (Piaggio Vespa Sinergi Tangerang), komunitas juga bisa melakukan kegiatan seperti kumpul-kumpul," ujarnya.

Penawaran yang menarik nih, loe bisa mendapat tempat untuk kumpul komunitas Vespa di wilayah Tangerang. Piaggio Vespa Sinergi di Tangerang memiliki 3 paddock untuk melakukan perawatan. Mereka juga menyediakan aksesori Vespa dan Piaggio seperti bracket, helm, google, dan lainnya.

Agung kembali menambahkan bahwa dealer ini menyediakan line up lengkap untuk produk Vespa dan Piaggio. "Konsumen bisa melakukan perawatan dan melihat lihat line up produk kami. Mengenai Vespa 946, nantinya Sinergi bakal menjadi penyalur tunggal untuk wilayah Indonesia," pungkasnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  332 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !