Pertamina Dukung Perkembangan Olahraga Ekstrim Lewat GFC 2017
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
09
Mei
2017

Pertamina Dukung Perkembangan Olahraga Ekstrim Lewat GFC 2017

  9098   0
Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017
Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017
Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017
Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017

TANGERANG SELATAN, ME. PT Pertamina juga menjadi bagian dalam mendukung seri perdana Gymkhana Freestyle Championship (GFC) 2017, bradsis. Lewat olahraga ketangkasan mengendarai sepeda motor ini, Pertamina ingin masyarakat lebih mengenal dan bangga menggunakan produknya, seperti Pertalite dan Enduro..

“Pertamina melalui produk unggulannya mendukung perlombaan ini, yaitu Pertalite dan Enduro mendukung perlombaan ini. Setiap kendaraan yang menggunakan produk Pertamina akan diuji kemampuannya. Kami pun berharap produk Pertamina semakin dikenal luas dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Stella Octaviani, selaku Communication & Relation PT. Pertamina bagian Jawa Barat saat hadir langsung di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (7/5).

Stella juga menambahkan, buat semua peserta di GFC 2017 ini Pertamina memberikan promo khusus, yakni setiap pembelian Pertalite minimal Rp 20 ribu, akan mendapatkan oli Enduro gratis. Selain itu untuk pengunjung yang hadir bisa mendapatkan promo beli satu gratis satu.

GFC 2017 secara berturut-turut direncanakan akan berlangsung di Yogyakarta, Surabaya, hingga Grand Final di Bali. Tentunya Pertamina juga bakal terus mendukung perkembangan kompetisi olahraga ekstrim di Indonesia ini, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  344 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !