Mitra 2000 Beri Edukasi Otomotif Untuk Para Kartini Roda Dua
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Apr
2017

Mitra 2000 Beri Edukasi Otomotif Untuk Para Kartini Roda Dua

  17358   0

JAKARTA, ME. Bertepatan dengan Hari Kartini (21/4), puluhan lady bikers mendapat beragam pengetahuan tentang dunia otomotif dari group Mitra 2000, bradsis. Kartini era modern yang memiliki beragam profesi ini sangat antusias mengikuti acara di TDR Technology Center, Jakarta Utara..

Terlihat mulai dari pembalap wanita, Polwan, hingga lady bikers yang memiliki hobi roda dua. Jeffry Willar, Marketing TDR, menjelaskan tujuan diadakannya acara ini, "Pertama, bertepatan dengan hari Kartini, kita mengajak para wanita untuk lebih mengenal lebih dalam roda dua. Di samping itu, kita juga memberikan pengetahuan tentang produk kita."

Lebih lanjut, menurut Jeffry pengetahuan ini diberikan karena para wanita sekarang sudah banyak yang menggunakan sepeda motor, bahkan terus meningkat. "Di sini, kita juga akan sharing dan nantinya acara ini bakal berkelanjutan dengan membagi beberapa kegiatan," ujarnya.

Acara dimulai dengan pertunjukan freestyle dari Polwan dengan menggunakan Harley-Davidson berkapasitas mesin 1.300 cc. Walaupun tidak banyak aksi yang dipertunjukkan, hal ini membuat decak kagum para penonton. Usai itu, para peserta mendapat edukasi tertib berlalu lintas dan dilanjut edukasi tentang roda dua dari Jeffry, bradsis.

Arini Nilawati yang merupakan pembalap wanita memaknai Hari Kartini ini untuk menjadi wanita yang tangguh dan mampu melakukan segala hal tanpa harus mengandalkan orang lain. Arini juga berpesan untuk para wanita yang menggunakan roda dua untuk tetap safety dalam berkendara dan taat peraturan lalu lintas..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  239 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !