Builder Jepang Penasaran Akan Hasil Iconic Bike Suryanation Motorland 2017
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Apr
2017

Builder Jepang Penasaran Akan Hasil Iconic Bike Suryanation Motorland 2017

  6907   0
Cherry’s Company yang melakukan foto bersama dengan tim Suryanation Motorland saat kunjungan ke Jepang pada 2016.
Cherry’s Company yang melakukan foto bersama dengan tim Suryanation Motorland saat kunjungan ke Jepang pada 2016.

JAKARTA, ME. Builder asal negara Jepang, Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company, telah mendapat kepercayaan untuk berkolaborasi dengan builder Indonesia untuk menciptakan sebuah karya dalam project Iconic Bike Suryanation Motorland 2017, bradsis..

Kaichiroh Kurosu dikenal setelah motor custom garapannya sukses meraih gelar tertinggi sebagai Best Of Show pada ajang Yokohama Hot Rod Custom Show sebanyak tiga kali berturut-turut, bradsis. Selain itu, terpilihnya Kaichiroh Kurosu dikarenakan komunikasi yang lebih mudah dengan kata lain respon yang cepat dalam komunikasi.

"Kita mengetahui banyak builder, tetapi tidak banyak builder yang membuka diri untuk membagi ilmu, selain itu Cherry terbilang mudah dalam berkomunikasi, baik melalui telepon, email, dan lain-lainnya," tambah Lulut Wahyudi, dari Retro Classic Cycles Yogyakarta.

Nantinya, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016, M. Yusuf Adib Mustofa, yang akan melakuan kolaborasi dengan Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company dari Jepang dan dimentori oleh Lulut akan mendapat basis motor Harley Davidson American V-Twin Engine.

Kehadiran Kaichiroh Kurosu di Indonesia beberapa waktu lalu pasti semakin membuat kolaborasi ini mudah disatukan, bradsis. Selain itu, di beberapa kesempatan mereka juga sudah pernah bertemu.

“Sebuah kehormatan bagi saya sebagai seorang builder untuk bisa terlibat di project ini bersama dengan M. Yusuf Adib dan Lulut Wahyudi. Saya juga sudah tidak sabar untuk melihat hasil dari kolaborasi ini,” ungkap Kaichiroh Kurosu.

Pastinya brad n sist ikut penasaran dengan hasil Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 kan? Nah, biar enggak penasaran nantikan terus info terbaru dari kegiatan ini, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  260 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !