MPS Motorsport Coba Garap Kejurnas MX 2017, Seri 2 Layaknya MXGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
27
Mar
2017

MPS Motorsport Coba Garap Kejurnas MX 2017, Seri 2 Layaknya MXGP

  12881   0
Sirkuit MPS MX, Pandeglang
Sirkuit MPS MX, Pandeglang
Kejurnas MX 2017, Round 2
Kejurnas MX 2017, Round 2

PANDEGLANG, ME. MPS Motorsport terus melakukan penyempurnaan dalam menjadi tuan rumah putaran 2 Kejurnas Motocross 2017 yang bakal di gelar 1-2 April 2017 mendatang, bradsis. Selain merombak sirkuit yang biasa digunakan untuk balap Grasstarck, MPS Motorsport juga mengadakan beberapa award dan kompetisi dengan berbagai nominasi..

“Tujuannya ingin Kejurnas Motocross maju, bukan cuma balap, tapi semua aspek dibenahi. Mulai dari kebersihan, kedisiplinan, dan kerapihan, kalo gak dimulai dari sekarang, kapan lagi? Cuma memulainya kan susah, karena sudah jadi budaya dan kebiasaan,” buka Fachmi MPS selaku Ketua Pelaksana event kepada tim ME (25/3).

“Makanya, dibikin reward dan kompetisi biar mereka semua aware sama sekeliling. Seperti enggak boleh merokok di paddock, kan bahaya banyak bensin. Sedikit regulasi penyelenggaraan dunia kita terapin. Ini terobosan baru yang hanya ada di Kejurnas MX putaran 2, dengan harapan nanti bisa diikuti oleh yang lain,” tambahnya.

Selain itu, menurut pria yang mengidolakan Tim Gajser dan Marc Marquez ini juga menambahkan, selain mengapresiasi crosser muda dan tua yang masih semangat ikut balap, para mekanik yang sama capeknya juga ada penghargaan, bradsis.

“Ya, intinya kita pengen paddock semua rapih kayak MXGP,” pungkas Fachmi.

Berikut kategori penghargaan dari MPS Motorsport:

1. The best Paddock
2. The best Team
3. The best Mechanic
4. Rider Tertua
5. Rider Termuda

Penilaian untuk Point 1-3 akan dinilai secara global, mulai dari keserasian kerja, kebersihan, dan ketertiban di area sirkuit. Hadiah berupa product dari sponsor dan fresh money. Tim juga dapat mempersiapkan diri untuk menjadi Best of The Best di putaran 2 Kejurnas MX 2017 di sirkuit MPS, Pandeglang..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  452 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !