Meski Tak Dapat Hadir di Lokasi Gempa Pidie, Yayasan Wahana Artha Tetap Ulurkan Tangan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Des
2016

Meski Tak Dapat Hadir di Lokasi Gempa Pidie, Yayasan Wahana Artha Tetap Ulurkan Tangan

  9264   0
Donasi untuk gempa Pidie Aceh.
Donasi untuk gempa Pidie Aceh.

JAKARTA, ME. Bencana gempa yang melanda Pidie Jaya, Aceh, masih membutuhkan banyak uluran tangan dari kita, bradsis. Meskipun tak dapat terjun ke lokasi, Yayasan Wahana Artha, sebuah lembaga sosial Wahana Artha Group (WAG), tetap memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai senilai Rp 100 juta melalui Dompet Dhuafa..

“Saat ini, kebutuhan logistik dasar merupakan hal yang paling dibutuhkan korban bencana. Hingga saat ini, status gempa Aceh masih dalam bentuk respon, belum pemulihan. Kini Dompet Dhuafa fokus di bidang kesehatan, pendidikan, dan renovasi tempat ibadah,” papar Utammi, perwakilan Dompet Dhuafa.  

Bantuan ini diserahkan di kantor pusat Wahana Arttha Group, Jakarta (16/12). Nantinya, bantuan ini akan segera digunakan untuk merespon kebutuhan dasar masyarakat Pidie, bradsis. Kini status bencana alam masih dalam tahap respon, sehingga bantuan logistik dasar menjadi bantuan yang paling dibutuhkan.

“Meski sepekan berlalu, tapi kami yakin masih banyak kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Pidie yang terkena bencana. Itulah sebabnya kami mempercayakan Dompet Dhuafa agar donasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan,” kata Harmina Montang, Head of External Affairs Wahana Artha.

Aksi yang dilakukan Yayasan Wahana Artha yang belum mampu hadir langsung di lokasi bencana ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan dasar dari sodara-sodara kita di sana, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  325 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !