Biar Gak Sekedar Punya, Garansindo Bekali Ducatisti Wawasan Seputar Motor
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Des
2016

Biar Gak Sekedar Punya, Garansindo Bekali Ducatisti Wawasan Seputar Motor

  7971   0
Ducati Coaching Clinic.
Ducati Coaching Clinic.
Ducati Coaching Clinic.
Ducati Coaching Clinic.
Ducati Coaching Clinic.
Ducati Coaching Clinic.

JAKARTA, ME. Guna memberikan wawasan kepada para pengguna motor Ducati (Ducatisti), PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan distributor dan importir tunggal brand Ducati di Indonesia, mengadakan kegiatan Ducati Coaching Clinic..

Ducati Coaching Clinic ini diberikan kepada Ducati Motor Holding S.p.A, yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), dan Ducati Superbike Owners (DSO). Kegiatan ini dilakukan di Ducati Flagship Showroom, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Tujuan dari Ducati Coaching Clinic adalah memberikan wawasan yang memadai bagi Ducatisti, agar bisa memaksimalkan teknologi dan fitur motor Ducati yang dikendarai agar bisa mengaplikasikannya.

Seputaran teknologi mesin DVT (Ducati Variable Timing) menjadi pembahasan dalam pertemuan ini. Selain itu, fitur Hill Holder dan keunggulan penyetelan rear pivot juga masuk dalam pembahasan, bradsis.

Kegiatan seperti ini jadi salah satu bukti nyata Ducati Indonesia kepada para pengguna motor Ducati dalam pemberian after sales. Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. mengatakan dengan kegiatan ini pengguna Ducati bisa mendapatkan informasi yang lebih detail. Bahkan, mereka bisa sharing dengan tim Ducati Global, bradsis.

"Kami berharap melalui kegiatan Ducati Coaching Clinic ini, para pecinta dan pemilik sepeda motor Ducati dapat memaksimalkan fitur penggunaan kendaraan mereka ketika dalam perjalanan sehari-hari maupun touring,” tutup Dhani Yahya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  360 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !