Sekarang Nonton MotoGP ke Sachsenring Gratis!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Nov
2016

Sekarang Nonton MotoGP ke Sachsenring Gratis!

  11423   0
Sekarang Nonton MotoGP ke Sachsenring Gratis!
Sekarang Nonton MotoGP ke Sachsenring Gratis!

SACHSENRING, ME. Buat brader n sista yang pecinta berat MotoGP dan punya rencana untuk datang ke Sachsenring, Jerman, demi dukung jagoannya balapan, ada kabar gembira lho. Musim 2017 nanti, gratis buat loe yang mau ke Sachsenring, bradsis..
 
Pihak SRM Sachsenring-Rennstrecken-Management GmbH, selaku salah satu vendor untuk gelaran MotoGP di Sachsenring ini ngasih layanan baru buat para penonton. Loe bisa hemat ongkos untuk nonton MotoGP 2017 di Sachsenring yang digelar pada tanggal 14-16 Juli mendatang.
 
Pasalnya, pihak Verkehrsverbund Mittelachsen (VMS) yang menyediakan sarana transportasi di sana, menggratiskan semua transportasi umum ke dan dari Sachsenring, bradsis. Entah loe mau naik bis, trem, atau kereta, semua gratis lho. Hal ini dilakukan bukan cuma untuk manjain para penonton setia MotoGP aja, tapi juga untuk mengurangi kemacetan dan penuhnya lahan parkir.
 
"Selama digelarnya MotoGP di Sachsenring, para pemegang tiket MotoGP bisa menggunakan layanan ini gratis dan datang dengan nyaman, tanpa stress di perjalanan hingga lokasi acara," ujar Wolfgang Steubel, Managing Director SRM.
 
Dr. Neuhaus, Managing Director VMS GmbH, juga menambahkan, "Sachsenring sangat terhubung dengan transportasi umum, sangat bisa jika penonton MotoGP ingin menggunakan bis dan kereta."
 
Sayangnya, layanan gratis ini berlaku cuma buat loe yang pegang tiket terusan (3 hari). Jadi, buat loe yang beli tiket harian atau cuma saat balapannya doang (Minggu), maaf-maaf aja, loe mesti bayar, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  356 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !