Kejurnas MX 2016 Seri 12: Belum Sembuh Total, Lewis Stewart Tetap Turun di Seri Pamungkas
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOCROSS
12
Nov
2016

Kejurnas MX 2016 Seri 12: Belum Sembuh Total, Lewis Stewart Tetap Turun di Seri Pamungkas

  11149   0
Lewis Stewart
Lewis Stewart

TRENGGALEK, ME. Crosser bule asal Australia yang ikut ajang Kejurnas Motocross 2016 kembali turun di seri terakhir yang berlangsung di sirkuit Watulimo, Pantai Prigi, Trenggalek (12-13/11). Meskipun belum sembuh total dari cideranya, Lewis Stewart, bakal memberikan tontonan menarik di kelas utama MX2, bradsis..

Sebelumnya, Stewart harus absen beberapa seri di Kejurnas MX 2016 ini karena cidera yang dialami saat terjatuh di Thailand dan Yogyakarta. Crosser Djagung PertamaxRacing Dunlop Orca Husqvarna ini pun juga mengungkapkan soal penampilannya di musin 2016 ini

“Tahun ini sangat sulit, karena terkendala cidera sejak bulan Maret 2016 lalu. Saya mengalami cidera kaki saat jatuh di Thailand, dan tangan kiri saat jatuh di Yogyakarta. Tapi saya butuh semangat lagi, makanya memutuskan untuk turun di seri terakhir ini,” ujar Lewis.

Selain itu, crosser bule ini juga mengungkapkan soal karirnya di Indonesia untuk tahun depan. Mesikipun masih belum jelas, Lewis masih ingin ikut Kejurnas, bradsis.

“Untuk tahun depan masih belum jelas, karena belum ada kontrak. Tapi saya sangat suka balapan di Indonesia, dan tahun depan tetap ingin balapan di sini,” ungkapnya.

Soal nasib Lewis buat terus balap di Indonesia sepertinya bakal terus berlanjut, bradsis. Pasalnya, Daniel Tangka selaku owner dari Djagung PertamaxRacing Dunlop Orca Husqvarna berencana untuk memperpanjang kontrak crosser asal Australia tersebut.

“Tahun depan kami berencana tetap akan mengkontrak Lewis Stewart. Kontrak memang persatu tahun, jadi tinggal negosiasi lagi,” pungkas Daniel.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  502 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !