IMOS 2016: Shad Ingin Lebih Agresif Jualan di Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Nov
2016

IMOS 2016: Shad Ingin Lebih Agresif Jualan di Indonesia

  11284   0
Josep Fernandez
Josep Fernandez
IMOS 2016: SHAD Ingin Lebih Agresif Jualan Di Indonesia
IMOS 2016: SHAD Ingin Lebih Agresif Jualan Di Indonesia

JAKARTA, ME. Hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, produsen aksesori sepeda motor asal Spanyol, yaitu PT Shad Indonesia Motoaccessory juga sekaligus mengumumkan strategi pasar mereka yang terbaru dengan membuat perusahaan sendiri dan menunjuk distributor baru, bradsis..

“Kita sengaja membuat perusahaan sendiri di Indonesia, dengan tujuan agar bisa lebih agresif dan bisa mengkontrol sendiri market yang kita jalani,” buka Josep Fernandez, selaku Branch Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory di IMOS 2016, Jakarta (2/11).

Sebelumnya, produsen box motor ini sudah hadir di pasar Indonesia lewat distributor PT Mitra 2000, bradsis. Tapi sekarang, setelah memiliki perusahaan sendiri, mereka ingin lebih agresif berjualan dengan menambah distributor lainnya lagi.

“Intinya, Mitra 2000 tetap menjadi distributor kami, tapi kita punya distributor lain yang membantu memasarkan produk Shad. Karena pertanggal 1 November 2016 ini, kita ingin lebih agresif lagi di pasar,” jelas pria asal Spanyol ini.

Josep juga menambahkan, pihaknya juga sudah mempunyai kantor pusat yang berlokasi di Tempo Scan Tower, Jl. Rasuna Said Kav 3-4, Jakarta. Untuk kedepannya, mereka akan fokus untuk menambah jaringan dealer atau toko di kota besar pulau Jawa, baru selanjutnya melangkah ke Sumatera, Kalimantan, serta Sulawesi.

Sedangkan di ajang IMOS 2016 ini, Shad Indonesia hanya tampil untuk memperkuat brand image, membuka peluang dengan pemilik toko aksesoris motor yang datang, serta mencoba bekerja sama dengan pabrikan roda dua sebagai aksesoris resmi mereka, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  362 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !