Knalpot Bebek SKR Racing, Mau Harian atau Kompetisi?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
20
Okt
2016

Knalpot Bebek SKR Racing, Mau Harian atau Kompetisi?

  31971   0

TANGERANG, ME. Produsen knalpot dalam negeri ini sudah mengeluarkan berbagai macam dan tipe saluran gas buang, bradsis. Berawal dari bahan plat galvanis, kini produk-produknya terus dikembangkan dengan menggunakan material stainless steel. Sistem penyambungan alias pengelasannya pun pakai las argon..

“Guna memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan, kita selalu bikin produk terbaru. Tapi, gak mengurangi dari kualitas atau power yang dikeluarkan oleh besutan kesayangannya. Karena kita juga meriset di atas motor balap sendiri,” papar Misjaya alias Gondrong, pemilik label knalpot SKR.

Berbagai macam knalpot yang dipasarkan mulai dari matik sampai tunggangan yang berkapasitas mesin 650cc, bradsis. Sebut aja motor-motor seperti, Yamaha Jupiter Z, Honda Blade, Honda Kharisma, dan lainnya. Buat proses pengerjaannya gak memakan waktu lama, meski masih dikerjakan oleh tangan alias manual.

Salah satu produk anyar dari SKR, yaitu knalpot khusus tipe bebek. Desainnya cukup menarik dengan sistem pengelasan model cacing. Material yang digunakan pakai stainless steel, dari leher sampai ujung silencer knalpot. Sedang profil pipa atau leher berdiameter luar 32 mm dan panjang model silencer yang bulat ini 18 cm.

Melihat dari karakter knalpot ini cocok diaplikasikan ke motor balap, mau itu road race atau drag bike. “Peranti seharga Rp 650 ribu ini, bisa dipakai harian kok. Tapi, setelah pasang knalpot itu kudu setting ulang, biar mesin gak teriak alias kekeringan,” wanti Gondrong, yang mangkal di daerah Pasar Lembang, Ciledug, Tangerang.

SKR Racing Exhaust: Jl. Raden Fattah, No. 90, Pasar Lembang, Ciledug, Tangerang, Banten. Telp : 0815-13943798

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  840 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !