Kustomfest 2016: Lahirkan Sebuah Proses Karya Baru
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Sep
2016

Kustomfest 2016: Lahirkan Sebuah Proses Karya Baru

  8931   0
REBORN LEGEND! menjadi tema besar Kustomfest 2016
REBORN LEGEND! menjadi tema besar Kustomfest 2016

JAKARTA, ME. Event Indonesian Kustom Kulture Festival atau lebih dikenal dengan Kustomfest pastinya sudah tidak asing asing lagi di telinga brader n sista sekalian. Dalam beberapa event custom dan roda dua, bendera Kustomfest emang kerap kali hadir, bradsis..

Kini gong Kustomfest 2016 sudah berbunyi dan bakal diselenggarakan pada 8 - 9 Oktober 2016 di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta. Di tahun kelima penyelenggaraannya Kustomfest 2016 akan mengambil tema besar “Reborn Legend!” atau legenda yang terlahir kembali.

Kali ini, Kustomfest bisa menjadi reuni untuk para legenda dalam memajukan dunia custom di Indonesia, bradsis. Lulut Wahyudi, Director Kustomfest, menjelaskan lebih dalam tentang tema yang diusung di tahun ini.

“Tema 'Reborn Legend!' kami pilih menjadi tema besar untuk tahun ini sebagai selebrasi perayaan penyelenggaraan Kustomfest 2016. Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten,” terang Lulut.

Konteks kata 'Legend' merupakan apresiasi yang absolut atas karya, dedikasi, dan proses terus menerus yang lahir dari pemikiran custom culture Indonesia. Event ini sudah mendunia, beberapa karya baru lahir dari pemikiran dan gagasan dengan menggabungkan art dengan teknik engineering.

Bahkan, karya baru yang hadir di sini nantinya bisa menjadi fashion baru dengan berbagai sub-culture yang ada di dalamnya, seperti seni, otomotif dan musik. Selain banyaknya inspirasi, dalam Kustomfest 2016 loe juga bakal nemuin banyak kejutan. Lucky Draw Kustomfest 2016 juga masih menjadi puncak acaranya, bradsis.

Pokoknya jangan sampai terlewat deh brad n sist. Inget baik-baik, dengan harga tiket masuk Rp 50.000 untuk satu hari, loe berkesempatan memenangkan motor racikan Retro Classic Cycles, bradsis!

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  358 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !