Yamaha Mekar Motor Berikan Promo VR46, Khusus Pembelian Aerox Lho!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
28
Sep
2016

Yamaha Mekar Motor Berikan Promo VR46, Khusus Pembelian Aerox Lho!

  10725   0
Yamaha Aerox 125LC
Yamaha Aerox 125LC

BOGOR, ME. Pada peluncurannya di awal tahun 2016, kehadiran Yamaha Aerox 125LC sempat memberikan wajah baru di pasar skutik Tanah Air. Pasalnya, Aerox generasi terbaru ini berbeda dengan skutik lainnya yang mengaspal di Indonesia dan pertama kalinya di dunia diluncurkan di Indonesia, bradsis..

Aerox 125LC juga mendapat tagline Life Is A Race dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), karena skutik ini juga diandalkan tim Movistar MotoGP sebagai paddock bike. Yamaha Indonesia mengincar pasar kawula muda di Indonesia yang suka skutik dengan perfoma tinggi menjadi, bradsis.

Namun kenyataannya, Yamaha Aerox 125LC kurang laris di pasar Jakarta dan Bogor, bradsis. PT Mekar Karya Pratama selaku dealer motor Yamaha wilayah Bintaro dan Bogor mengakui akan hal ini dan coba membandrol motor ini dengan hadiah merchandise VR46.

Herry Suherman, President Director Yamaha Mekar Motor, mengatakan desain dan tampilan Aerox hanya untuk kalangan tertentu. "Di kedua dealer kami yang ada di Jakarta dan Bogor kurang begitu laku," ujarnya.

Tatang, Area Servis Manajer Mekar Motor Group, juga ikut menambahkan, "Setiap pembelian unit Aerox 125LC mendapatkan merchandise VR46, seperti topi dan kaos VR46 Asia."

Motor yang memiliki 3 pilihan warna, yakni Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White, ini dibandrol Rp 18,2 juta (OTR Jakarta). Buat loe yang beli di Yamaha Mekar Motor, lebih untung pastinya. Selain punya skutik baru, loe bisa sekalian ngeceng pakai merchandise dari VR46, bradsis!

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  357 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !